Perpustakaan
TABEL KOLEKSI MAHASISWA
Judul
KUALITAS LAYANAN PADA KOPERASI KPRI KARYA BHAKTI DI KOTA PALU
....
FITA ULAFNI (2013)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN PRODUK MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA CABANG PALU
....
CANDRA MUSTAPA (2014)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KAB. DONGGALA DI KOTA PALU
....
ADE TRI RAHMILA (2014)
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI MOTOR MEREK SUZUKI
....
WAHIDA (2014)
ANALISIS PERKEMBANGAN VOLUME PENJUALAN SPARE PART TOYOTA PADA PT. HADJI KALLA CABANG PALU
....
MUHAMMAD ALAMSYAH WIJAYA (2013)
PERAN KELUARGA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBUTUHAN RUMAH TANGGA PADA HYPERMART DI KOTA PALU
....
ASWAR (2014)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK HOME INDUSTRY SUCO DI KOTA PALU
....
SUKMAWATI (2014)
ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENANGANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT DI KOTA PALU
....
NI WAYAN MEGA ASTUTI (2013)
SEGMENTASI PASARBERDASARKAN GEOGRAFI DANDEMOGRAFIPADA PENJUALAN SEPEDA MOTOR CV. ANUGRAH PERDANA DI SELURUH CABANGSE-SULAWESI TENGAH
....
MOH AMIN RAIS (2014)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN PANGLIMA FOTO PALU
....
AAN PRAMANA (2014)
SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA PADA PT. BANK BRI CABANG PALU
....
SYIRAJUDIN (2014)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERALIHAN PENGGUNAAN MINYAK TANAH KE LPG
....
N U R L I A N (2014)
ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HASJRAT MUTIARA DI KOTA PALU
Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiar Palu Mahmud Jaelani, C 200 14 001, dibawah bimbingan Dr. Elimawaty Rombe, SE.,M.Si dan Farid,SE.,MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis bauran promosi pada PT. Hasjrat Mutiara Palu.....
Mahmud Jaelani (2019)
Kualitas Pelayanan Pada Pt. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu (nissan Dan Datsun)
ABSTRAKSI KUALITAS PELAYANAN PADA PT. WAHANA MEGAHPUTRA MAKASSAR CABANG PALU (NISSAN DAN DATSUN) Syafwan Abidin, C 200 14 009, dibimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE..MM dan Risnawati. SE..MM Laporan ini disusun berdasarkan penelitian langsung yang dilakukan pada PT. Wahana MegahP....
Syafwan Abidin (2019)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU
ABSTRAKSI ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU PROVINSI SULAWESI TENGAH Ilham Akbar,C 200 14 019, dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE, MM, dan Andi Indrian iIbrahim, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan pada PT. Bosowa Berlian Motor.Tipe p....
Ilham Akbar (2019)
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS TOMONI TIMUR KABUPATEN LUWU TIMUR PROVINSI SULAWESI SELATAN
ABSTRAK Ketut Mahendra Saputra, Stambuk : C 200 14 027,Judul Laporan Akhir Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Puskesmas Tomoni Timur Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. Di bombing oleh Ira Nuriya Santi selaku pembimbing I dan Wiri Wirastuti selaku pembimbing II. Penelitian ini dilaksa....
Ketut Mahendra (2019)
KUALITAS INFORMASI PADA ONLINE SHOP SHOPEE DIKOTA PALU
AFRINA SEDRIL, C 200 15 001. TITLE "QUALITY INFORMATION AT SHOPEE INLINE SHOP IN PALU CITY". UNDER THE SUPER VISIONS OF (I) ELIMAWATI RAMBE AND (II) ANDI INDRIANI IBRAHIM. THIS STUDY AIMS TO FIND OUT THE INFORMATION QUALITY AT SHOPEE ONLIINE SHOP WHICH CONSISTS OF INFORMATION TIME DIMENSION....
AFRINA SEDRIL (2020)
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MOTOR YAMAHA MIO CV. AKAI JAYA MOTOR DI KOTA PALU
Wulan Mustika, C 200 15 002. Under the Supervisions of Syamsul Bahri Dg. Parani and Nirwan. This study aims to find out consumer preferences on Yamaha Mio Motorcycles in Palu City. In this report, The type of research used is descriptive with the object CV. Akai Jaya Motor in Palu City. Data coll....
Wulan Mustika (2020)
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KORAN HARIAN RADAR SULTENG DIKOTA PALU
ABSTRAK Evita Dini Rurani, C200 15 008. Pengaruh Saluran Distribusi Terhadap Koran Harian Radar Sulteng. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui saluran distribusi yang digunakan koran harian radar sulteng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk memperoleh data dan metode sebaga....
Evita Dini Rurani (2019)
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA PALU
ABSTRAK Reski rismayanti, 2019. “Adaptasi Sosial Pengungsi Pasca Gempa Dan Tsunami Di Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat”. Skripsi Program Studi Pendidikan Geografi, Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako, 2019. Pembimbing Lilik Prihadi....
Megawati (2019)
KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN MAS FAIS DI KOTA PALU
Adit Yudha Prasetyo C 200 16 001 , Judul penelitian “Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Mas Fais Di Kota Palu”. Dengan Pembimbing I Bapak Dr. H.Syamsul Bahri Dg. Parani, SE. MM dan Pembimbing II Ibu Risnawati,SE.,MM Laporan ini membahas tentang Kualitas Layanan Terhadap ....
ADIT YUDHA PRASETYO (2019)
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE TOKOPEDIA.COM DI KOTA PALU
ABSTRAK Agus Supriyono C 20016002, Analisis Pengaruh Produk, Harga Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Tokopedia.Com Di Kota Palu, dibimbing oleh Zakiyah Zahara dan Suryadi Hadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh produk, harga dan keamanan terha....
AGUS SUPRIYONO (2019)
Analisis Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu
Axcel Virgian Claus TC 200 16 004 ,Judul penelitian "Analisis Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu". Dengan Pembimbing I Ibu Dr. Elimawaty Rombe, SE., M.Si dan Pembimbing II Bapak Asriadi, SE., M.Sc Laporan ini membahas tentang Kualitas Produk dan Ke....
AXCEL VIRGIAN CLAUS T (2020)
ANALISIS KUALITAS PRODUK HP SAMSUNG GALAXY A50s DI KOTA PALU
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk smartphone Samsung A50s di Kota Palu. Metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna ponsel Samsung Galaxy A50s di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan purposive sam....
GILBERT WILLIAM NDESE (2019)
ANALISIS BRAND IMAGE RAPOVIAKA SIMPLE DI KOTA PALU
ABSTRAK Irma C20016008, Analisis Brand Image Rapoviaka Simple Di Kota Palu (Studi Pada IKM Rapoviaka Simple), dibimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Suriyadi Hadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image yang terdiri dari Citra pembuat, Citra pemakai, dan Citra produk pada Rapoviaka S....
IRMA (2019)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA KANTOR TELKOMSEL DI KOTA PALU
Isma Nurdiawati Stambuk C 200 16 009, Judul Penelitian “ Analisis Kualitas Layanan Pada Kantor Telkomsel di Kota Palu”. Di bimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Risnawati. ABSTRAKSI Salah satu tindakan untuk memuaskan konsumen adalah dengan cara memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada kons....
ISMA NURDIAWATI (2019)
POSITIONING TRAVEL MEDI SUKA LAKSANA PALU-POSO BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA PALU
ABSTRAKSI Positioning Travel Medi Suka Laksana Palu-Poso Berdasarkan Persepsi Konsumen di Kota Palu. Nayalina Hariyani, C 200 16 015, dibawah bimbingan Ibu Elimawaty Rombe dan Bapak Asriadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis positioning jasa transportasi travel Palu-Poso, PT. Med....
NAYALINA HARIYANI (2019)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR PADA PARAMA SU HOTEL DI KOTA PALU
Niluh Budi Astini, C 200 16 016. "analisis persepsi konsumen bauran promosi dalam meningkatkan penjualan kamar pada parama su hotel di kota palu". dibimbing oleh H.syamsul Bahri Dg. Parani selaku pembimbing I dan Moh. Ali Murad selaku pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeta....
NILUH BUDI ASTINI (2019)
ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL PARAMA SU DI KOTA PALU
ABSTRAKSI Niluh Nita Yulia / C 200 16 017 Analisis Bauran Pemasaran Jasa Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Parama Su Hotel di Kota Palu dibimbing oleh Bapak H.Syamsul Bahri Dg. Parani dan Bapak Moh. Ali Murad. Laporan ini membahas tentang Analisis Bauran Pemasaran Jasa Yang Dipertimba....
NILUH NITA YULIA (2019)
STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PRODUK KRIPIK BAWANG (KRIBANG) DI KOTA PALU SULAWESI TENGAH
ABSTRAK Novitasari C 200 16 018 , Judul penelitian “Strategi Bauran Promosi Pada Produk Kripik Bawang (Kribang) Kota Palu Sulawesi Tengah”. Dengan Pembimbing I Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM dan Pembimbing II Ibu Andi Indriani Ibrahim,SE.,MM. Laporan ini membahas tentang Strategi Bauran Prom....
NOVITASARI (2019)
PENGARUH SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU
Nur Ika Aprilianingsih, C20016019. “Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi selaku pembimbing I dan Farid selaku pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Segmentasi Psikogra....
NUR IKA APRILIANINGSIH (2019)
KUALITAS LAYANAN KELUHAN KONSUMEN DI JNE KOTA PALU, SULAWESI TENGAH
Saleha Bokori, C 200 16 044, penelitian dengan judul “Kualitas Layanan Keluhan Konsumen di JNE Kota Palu, Sulawesi Tengah”. Dengan pembimbing I Dr. Zakiyah Zahara,SE.,MM dan pembimbing II Bapak Suryadi Hadi,SE.,M.Logst. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan keluhan kons....
SALEHA BOKORI (2019)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA MAXIM DI KOTA PALU
Lady Avisha, Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Maxim Di Kota Palu, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Farid Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa maxim di Kota Palu. Metode penelitan yang digunakan pada penelitian ini adalah analisi....
LADY AVISHA (2022)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN
ABSTRAKSI ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN RAHMAYATI C20017003, dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe, SE., M.Si dan Risnawati, SE., MM Laporan ini disusun berdasarkan penelitian langsung....
RAHMAYATI (2023)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI PERSERO KANTOR CABANG PALU
Nurul Fiqih C20017016, Judul penelitian “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Persero KC Palu” dibimbing oleh Zakiyah Zahara dan Wiri Wirastuti Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasaba....
NURUL FIQIH (2021)
ANALISIS SEGMENTASI DEMOGRAFIS DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS PADA TOKO BUKU RAMEDIA SEJAK PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU
Dyah Astuti Sutmeria Mokere C20017023, Judul penelitian “Analisis Segmentasi Demografis dan Segmentasi Psikografis Pada Toko Buku Ramedia Sejak Pandemi Covid 19 Di Kota Palu” dibimbing oleh Ira Nuriyah Santi dan Farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana segmentasi pasar pada To....
DYAH ASTUTI SUTMERIA MOKERE (2021)
Analisis Service Recovery (Pemulihan Layanan) Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Plasa PT. Telkom Witel Sulteng Kota Palu).
Eva Octaviana C20018002, Title “Analysis of Service Recovery in Increasing Customer Satisfaction (A Study on the Plaza PT Telkom Witel of Central Sulawesi, Palu”. Supervised by Syamsul Bachri as the Supervisor and Farid as the Co- Supervisor. This research aims to determine and analyze Ser....
EVA OCTAVIANA (2021)
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERAS PADA PERUM BULOG KANWIL SULTENG
Ni Komang Jesy Andila C20018003, Judul Penelitian “ Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Beras Pada Perum Bulog Kanwil Sulteng ”. Dibimbing Oleh Ira Nuriya Santi dan Sriwanti. Perusahaan Umum (Perum BULOG) adalah badan usaha milik Negara yang bergerak di bidan....
NI KOMANG JESY ANDILA (2021)
Sistem Transaksi Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Layanan Jasa Customer Service Perbankan Melalui Aplikasi Brimo Pada Bank BRI Unit Kartini Palu
ABSTRACT Winny Adriyanti Utami C20018004, Tittle “Technology Transaction System on Banking Customer Service Services through the Brimo Application at the Unit Bank of Kartini, Palu.” Under Supervisions of Elimawaty Rombe as Supervisor and Sri Wanti as Co Supervisor. This research aims ....
WINNY ADRIYANTI UTAMI (2021)
ANALISIS PROSES PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PRODUK INDIHOME PADA UNIT CUSTOMER CARE PT. TELKOM WITEL SULTENG ( Studi Kasus : Plasa Telkom Palu )
Yuyun Wahyuningsih C20018009, Judul Penelitian “Analisis Proses Penanganan Keluhan Pelanggan Produk Indihome Pada Unit Customer Care Pt. Telkom Witel Sulteng ( Studi Kasus : Plasa Telkom Palu )”. Dibimbing Oleh Ibu Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM. Dan Bapak Farid, SE. MM. Penelitian ini bertuju....
YUYUN WAHYUNINGSIH (2021)
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PRODUK INDIHOME PADA UNIT CONSUMER SERVICE PT. TELKOM SULAWESI TENGAH DI KOTA PALU
Mellysa Burungudju C20018011, Judul Penelitian ‘’Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu Produk IndiHome Pada Unit Consumer Service PT. Telkom Sulawesi Tengah Di Kota Palu’’, Dibimbing Oleh Ibu Zakiyah Zahara dan Bapak Farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran ya....
MELLYSA BURUNGUDJU (2021)
Analisis Saluran Pemasaran Pengiriman Buah Durian
ABSTRAK NURAENI AHMAD / C 200 18 012 : Analisis Saluran Pemasaran Pengiriman Buah Durian Pada PT. Suryagita Nusaraya Cabang Palu dibimbing oleh bapak Nirwan, SE. M.Si selaku Pembimbing I dan bapak Suryadi Hadi, SE.,M.Logst selaku Pembimbing II. Dalam penelitian ini bagaimana saluran pemasaran peng....
NURAENI AHMAD (2021)
Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu
I putu suargana C20018014. judul penelitian " Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu". Dibimbing oleh bapak syamsul Bahri dan bapak farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek yang terdiri dari 4 variabel yaitu ....
I PUTU SUARGANA (2021)
Analisis Citra Merek (Brand Image) Produk Nissan Palu
Dyan Suluk Silaningsih C20018017, Research title "Brand Image Analysis of Nissan Palu Products" Supervised by Elimawaty Rombe as supervisor I and Wiri Wirastuti as supervisor II. A company is expected to introduce their brand so that it can be known in the wider community. Demands for increasin....
DYAN SULUK SILANINGSIH (2021)
ANALISIS DAYA TARIK WISATA DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA TAIPA BEACH DI KOTA PALU
Angelina C20018018, analisis daya tarik wisata dalam meningkatkan keputusan wisatawan berkunjung kembali pada objek wisata Taipa Beach di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE.MM (sebagai pembimbing I) dan Farid, SE.,MM (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengeta....
ANGELINA (2021)
Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada perusahaan PT. Suryagita Nusaraya Cargo dan layanan kualitas jasa manakah yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskriptif Kuantiatif. Teknik pengamb....
SABNA MANDASARI (2021)
Analisis Bauran Pemasaran Pada Motor Yamaha Fino (Studi Pada Dealer Yamaha Akai Jaya Hasanuddin)
Novitriyanti Hamid C20019001, Judul Penelitian "Analisis Bauran Pemasaran Pada Motor Yamaha Fino (Studi Pada Dealer Yamaha Akai Jaya Hasanuddin". Dibimbing oleh Ibu Ira Nuriya Santi dan Bapak Farid. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran motor yamaha fino pada dealer akai ja....
NOVITRIYANTI HAMID (2022)
UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK SMARTPHONE OPPO DI PLANET HANDPHONE KOTA PALU
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan wawancara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis upaya peningkatan penjualan produk Smartphone Oppo di Planet Handphone Kota Palu. Informan dalam penelitian yaitu Kepala Toko di Planet Handphone Kota P....
AGUS DANDY AFRIDIKA (2023)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KOTA PALU
Ira Vazira C20019020, Judul “Analisis Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan IndiHome Di PT.Telkom Kota Palu” dibimbing oleh Ibu Dr. Ira Nuriya Santi,SE.MM dan Ibu Fera, SE.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada perusahaan PT.Telkom Kota Palu dan....
IRA VAZIRA (2022)
ANALISIS CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA PALU
Sebuah perusahaan diharapkan dapat memperkenalkan merek mereka agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Tuntutan permintaan yang semakin berkualitas membuat perusahaan yang bergerak di bidang yang sama diharapkan dapat mampu meningkatkan kualitas produk yang mereka miliki demi mempertahankan cit....
INDRAYANTO M BONGE (2022)
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN DI MINI MARKET 86 MART
....
MOH RIAN A PAMORAS (2022)

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up