Perpustakaan
TABEL KOLEKSI MAHASISWA
Judul
Kualitas Pelayanan Pada Pt. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu (nissan Dan Datsun)
ABSTRAKSI KUALITAS PELAYANAN PADA PT. WAHANA MEGAHPUTRA MAKASSAR CABANG PALU (NISSAN DAN DATSUN) Syafwan Abidin, C 200 14 009, dibimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE..MM dan Risnawati. SE..MM Laporan ini disusun berdasarkan penelitian langsung yang dilakukan pada PT. Wahana MegahP....
Syafwan Abidin (2019)
ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HASJRAT MUTIARA DI KOTA PALU
Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiar Palu Mahmud Jaelani, C 200 14 001, dibawah bimbingan Dr. Elimawaty Rombe, SE.,M.Si dan Farid,SE.,MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis bauran promosi pada PT. Hasjrat Mutiara Palu.....
Mahmud Jaelani (2019)
Analisis Bauran Promosi Pada PT. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu
Padli, dengan judul “Analisis Bauran Promosi pada PT. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu”. Didalam penyusunan laporan akhir ini penulis di bawah bimbingan Dr. Zakiyah Zahara,SE.,MM, selaku pembimbing I dan Risnawati,SE.,MM, selaku pembimbing II. Penelitian bertujuan untuk mengetahui analisi....
Padli (2019)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU
ABSTRAKSI ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU PROVINSI SULAWESI TENGAH Ilham Akbar,C 200 14 019, dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE, MM, dan Andi Indrian iIbrahim, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan pada PT. Bosowa Berlian Motor.Tipe p....
Ilham Akbar (2020)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI DI DISTRO STAR SHOP PALU
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI DI DISTRO STAR SHOP PALU Hajati Mangende, C 200 14 024, Di bimbing oleh, Dr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM dan Farid, SE., MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan terhadap kepuasaan konsumen membeli di Distro Star....
Hajati Mangende (2021)
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS TOMONI TIMUR KABUPATEN LUWU TIMUR PROVINSI SULAWESI SELATAN
ABSTRAK Ketut Mahendra Saputra, Stambuk : C 200 14 027,Judul Laporan Akhir Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Puskesmas Tomoni Timur Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. Di bombing oleh Ira Nuriya Santi selaku pembimbing I dan Wiri Wirastuti selaku pembimbing II. Penelitian ini dilaksa....
Ketut Mahendra (2020)
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MOTOR YAMAHA MIO CV. AKAI JAYA MOTOR DI KOTA PALU
Wulan Mustika, C 200 15 002. Under the Supervisions of Syamsul Bahri Dg. Parani and Nirwan. This study aims to find out consumer preferences on Yamaha Mio Motorcycles in Palu City. In this report, The type of research used is descriptive with the object CV. Akai Jaya Motor in Palu City. Data coll....
Wulan Mustika (2020)
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KORAN HARIAN RADAR SULTENG DIKOTA PALU
ABSTRAK Evita Dini Rurani, C200 15 008. Pengaruh Saluran Distribusi Terhadap Koran Harian Radar Sulteng. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui saluran distribusi yang digunakan koran harian radar sulteng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk memperoleh data dan metode sebaga....
Evita Dini Rurani (2019)
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA PALU
ABSTRAK Reski rismayanti, 2019. “Adaptasi Sosial Pengungsi Pasca Gempa Dan Tsunami Di Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat”. Skripsi Program Studi Pendidikan Geografi, Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako, 2019. Pembimbing Lilik Prihadi....
Megawati (2020)
KUALITAS LAYANAN KELUHAN KONSUMEN DI JNE KOTA PALU, SULAWESI TENGAH
Saleha Bokori, C 200 16 044, penelitian dengan judul “Kualitas Layanan Keluhan Konsumen di JNE Kota Palu, Sulawesi Tengah”. Dengan pembimbing I Dr. Zakiyah Zahara,SE.,MM dan pembimbing II Bapak Suryadi Hadi,SE.,M.Logst. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan keluhan kons....
SALEHA BOKORI (2019)
STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PRODUK KRIPIK BAWANG (KRIBANG) DI KOTA PALU SULAWESI TENGAH
ABSTRAK Novitasari C 200 16 018 , Judul penelitian “Strategi Bauran Promosi Pada Produk Kripik Bawang (Kribang) Kota Palu Sulawesi Tengah”. Dengan Pembimbing I Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM dan Pembimbing II Ibu Andi Indriani Ibrahim,SE.,MM. Laporan ini membahas tentang Strategi Bauran Prom....
NOVITASARI (2019)
POSITIONING TRAVEL MEDI SUKA LAKSANA PALU-POSO BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA PALU
ABSTRAKSI Positioning Travel Medi Suka Laksana Palu-Poso Berdasarkan Persepsi Konsumen di Kota Palu. Nayalina Hariyani, C 200 16 015, dibawah bimbingan Ibu Elimawaty Rombe dan Bapak Asriadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis positioning jasa transportasi travel Palu-Poso, PT. Med....
NAYALINA HARIYANI (2019)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA KANTOR TELKOMSEL DI KOTA PALU
Isma Nurdiawati Stambuk C 200 16 009, Judul Penelitian “ Analisis Kualitas Layanan Pada Kantor Telkomsel di Kota Palu”. Di bimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Risnawati. ABSTRAKSI Salah satu tindakan untuk memuaskan konsumen adalah dengan cara memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada kons....
ISMA NURDIAWATI (2019)
ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL PARAMA SU DI KOTA PALU
ABSTRAKSI Niluh Nita Yulia / C 200 16 017 Analisis Bauran Pemasaran Jasa Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Parama Su Hotel di Kota Palu dibimbing oleh Bapak H.Syamsul Bahri Dg. Parani dan Bapak Moh. Ali Murad. Laporan ini membahas tentang Analisis Bauran Pemasaran Jasa Yang Dipertimba....
NILUH NITA YULIA (2019)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR PADA PARAMA SU HOTEL DI KOTA PALU
Niluh Budi Astini, C 200 16 016. "analisis persepsi konsumen bauran promosi dalam meningkatkan penjualan kamar pada parama su hotel di kota palu". dibimbing oleh H.syamsul Bahri Dg. Parani selaku pembimbing I dan Moh. Ali Murad selaku pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeta....
NILUH BUDI ASTINI (2019)
ANALISIS BRAND IMAGE RAPOVIAKA SIMPLE DI KOTA PALU
ABSTRAK Irma C20016008, Analisis Brand Image Rapoviaka Simple Di Kota Palu (Studi Pada IKM Rapoviaka Simple), dibimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Suriyadi Hadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image yang terdiri dari Citra pembuat, Citra pemakai, dan Citra produk pada Rapoviaka S....
IRMA (2019)
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE TOKOPEDIA.COM DI KOTA PALU
ABSTRAK Agus Supriyono C 20016002, Analisis Pengaruh Produk, Harga Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Tokopedia.Com Di Kota Palu, dibimbing oleh Zakiyah Zahara dan Suryadi Hadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh produk, harga dan keamanan terha....
AGUS SUPRIYONO (2019)
PENGARUH SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU
Nur Ika Aprilianingsih, C20016019. “Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi selaku pembimbing I dan Farid selaku pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Segmentasi Psikogra....
NUR IKA APRILIANINGSIH (2020)
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH COKELAT RAPOVIAKA SIMPLE PALU
Axcel Virgian Claus TC 200 16 004 ,Judul penelitian "Analisis Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Cokelat Rapoviaka Simple Palu". Dengan Pembimbing I Ibu Dr. Elimawaty Rombe, SE., M.Si dan Pembimbing II Bapak Asriadi, SE., M.Sc Laporan ini membahas tentang Kualitas Produk dan Ke....
AXCEL VIRGIAN CLAUS T (2023)
KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN MAS FAIS DI KOTA PALU
Adit Yudha Prasetyo C 200 16 001 , Judul penelitian “Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Mas Fais Di Kota Palu”. Dengan Pembimbing I Bapak Dr. H.Syamsul Bahri Dg. Parani, SE. MM dan Pembimbing II Ibu Risnawati,SE.,MM Laporan ini membahas tentang Kualitas Layanan Terhadap ....
ADIT YUDHA PRASETYO (2020)
Ekuitas Merek Sepeda Motor Yamaha Di Kota Palu
Asrudi C20016003, Research Title "Brand Equity Yamaha Motorcycles in Palu City ”(Study on Yamaha Akai Jaya), Supervised by Dr.H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE.MM and Wiri Wirastuti, SE., M.Si. This study aims to determine brand equity which consists of brand awareness, brand association, perceived....
ASRUDI (2021)
KUALITAS INFORMASI PADA ONLINE SHOP SHOPEE DIKOTA PALU
AFRINA SEDRIL, C 200 15 001. TITLE "QUALITY INFORMATION AT SHOPEE INLINE SHOP IN PALU CITY". UNDER THE SUPER VISIONS OF (I) ELIMAWATI RAMBE AND (II) ANDI INDRIANI IBRAHIM. THIS STUDY AIMS TO FIND OUT THE INFORMATION QUALITY AT SHOPEE ONLIINE SHOP WHICH CONSISTS OF INFORMATION TIME DIMENSION....
AFRINA SEDRIL (2020)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN PRODUK MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA CABANG PALU
....
CANDRA MUSTAPA (2014)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KAB. DONGGALA DI KOTA PALU
....
ADE TRI RAHMILA (2014)
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI MOTOR MEREK SUZUKI
....
WAHIDA (2014)
ANALISIS PERKEMBANGAN VOLUME PENJUALAN SPARE PART TOYOTA PADA PT. HADJI KALLA CABANG PALU
....
MUHAMMAD ALAMSYAH WIJAYA (2013)
PERAN KELUARGA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBUTUHAN RUMAH TANGGA PADA HYPERMART DI KOTA PALU
....
ASWAR (2014)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK HOME INDUSTRY SUCO DI KOTA PALU
....
SUKMAWATI (2014)
ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENANGANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT DI KOTA PALU
....
NI WAYAN MEGA ASTUTI (2013)
SEGMENTASI PASARBERDASARKAN GEOGRAFI DANDEMOGRAFIPADA PENJUALAN SEPEDA MOTOR CV. ANUGRAH PERDANA DI SELURUH CABANGSE-SULAWESI TENGAH
....
MOH AMIN RAIS (2014)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN PANGLIMA FOTO PALU
....
AAN PRAMANA (2014)
SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA PADA PT. BANK BRI CABANG PALU
....
SYIRAJUDIN (2014)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERALIHAN PENGGUNAAN MINYAK TANAH KE LPG
....
N U R L I A N (2014)
KUALITAS LAYANAN PADA KOPERASI KPRI KARYA BHAKTI DI KOTA PALU
....
FITA ULAFNI (2013)
Analisis Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Pada Objek Wisata Sabang Tende Beach Di Kabupaten Tolitoli
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja strategi promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli, faktor pendukung dan faktor penghambat kegiatan promosi yang dilakukan Dinas Pariwisata Kabupaten Toltoli dalam upaya Meningkatkan Kunjungan pada objek wisata Sabang Tende Beach. Pene....
RAHMI (2020)
ANALISIS PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PADA NIM SHOP KOTA PALU
ABSTRAK Satriani C20017019, analisis promosi media sosial dan word of mouth dalam meningkatkan minat beli ulang Pada Nim Shop Kota Palu, dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani dan Wiri Wirastuti Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah media sosial yang digunakan dan word of mouth dap....
SATRIANI (2021)
ANALISIS KUALITAS PRODUK HP SAMSUNG GALAXY A50s DI KOTA PALU
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk smartphone Samsung A50s di Kota Palu. Metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna ponsel Samsung Galaxy A50s di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan purposive sam....
GILBERT WILLIAM NDESE (2022)
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA PALU
ABSTRAK AFRIL YANI / C 200 17 011 Analisis Bauran Pemasaran pada Motor Yamaha NMax Di Kota Palu dibimbing oleh Bapak ponirin selaku pembimbing I dan ibu Wiri Wirastuti selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Bauran Pemasaran Pada Motor Yamaha NMax di Kota Pa....
AFRIL YANI (2021)
ANALISIS SERVICE RECOVERY PADA LAYANAN PT. SURYAGITA NUSARAYA CABANG KOTA PALU
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Service Recovery (Pemulihan Layanan) PT. Suryagita Nusaraya dalam menangani keluhan pelanggan. Penelitian ini di laksanakan di PT. Suryagita Nusaraya Jl. Basuki Rahmat Kota Palu. Service Recovery meliputi procedural justice, interactional justice dis....
NOVITA HANDAYANI (2021)
ANALISIS PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT BRIGUNA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN
CELLINE TAMALOWU, C 200 17 010, penelitian dengan judul “Analisis Prosedur Pemberian Kredit Briguna Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Palu Unit Cut Nyak Dien”. Dengan pembimbing I Ibu Dr. Zakiyah Zahara,SE.,MM dan pembimbing II Bapak Farid,SE.,MM. Penelitian ini bertujuan u....
CELLINE TAMALOWU (2021)
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA PUSAT OLEH- OLEH KHAS PALU KRISNA KARYA
Grace Anastasya C20017008 , Judul penelitian “Analisis Bauran Pemasaran Pada Pusat Oleh-oleh Khas Palu Krisna Karya”. Dengan Pembimbing I Bapak Nirwan, SE., M.Si dan Pembimbing II Bapak Farid,SE.,MM. Laporan ini membahas tentang Analisis Bauran Pemasaran yang berfokus pada 4p yaitu Produk (prod....
GRACE ANASTASYA (2021)
ANALISIS DAYA TARIK WISATA DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA TAIPA BEACH DI KOTA PALU
Angelina C20018018, analisis daya tarik wisata dalam meningkatkan keputusan wisatawan berkunjung kembali pada objek wisata Taipa Beach di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE.MM (sebagai pembimbing I) dan Farid, SE.,MM (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengeta....
ANGELINA (2021)
ANALISIS SEGMENTASI DEMOGRAFIS DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS PADA TOKO BUKU RAMEDIA SEJAK PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU
Dyah Astuti Sutmeria Mokere C20017023, Judul penelitian “Analisis Segmentasi Demografis dan Segmentasi Psikografis Pada Toko Buku Ramedia Sejak Pandemi Covid 19 Di Kota Palu” dibimbing oleh Ira Nuriyah Santi dan Farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana segmentasi pasar pada To....
DYAH ASTUTI SUTMERIA MOKERE (2021)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN
Christine Inggrid Sakul, C 200 17 007, dengan judul penelitian “Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Palu Unit Cut Nyak Dien”. Dengan pembimbing I Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM dan pembimbing II Bapak Farid,SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk m....
CHRISTINE INGGRID SAKUL (2021)
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PRODUK INDIHOME PADA UNIT CONSUMER SERVICE PT. TELKOM SULAWESI TENGAH DI KOTA PALU
Mellysa Burungudju C20018011, Judul Penelitian ‘’Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu Produk IndiHome Pada Unit Consumer Service PT. Telkom Sulawesi Tengah Di Kota Palu’’, Dibimbing Oleh Ibu Zakiyah Zahara dan Bapak Farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran ya....
MELLYSA BURUNGUDJU (2021)
ANALISIS PROSES PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PRODUK INDIHOME PADA UNIT CUSTOMER CARE PT. TELKOM WITEL SULTENG ( Studi Kasus : Plasa Telkom Palu )
Yuyun Wahyuningsih C20018009, Judul Penelitian “Analisis Proses Penanganan Keluhan Pelanggan Produk Indihome Pada Unit Customer Care Pt. Telkom Witel Sulteng ( Studi Kasus : Plasa Telkom Palu )”. Dibimbing Oleh Ibu Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM. Dan Bapak Farid, SE. MM. Penelitian ini bertuju....
YUYUN WAHYUNINGSIH (2021)
Sistem Transaksi Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Layanan Jasa Customer Service Perbankan Melalui Aplikasi Brimo Pada Bank BRI Unit Kartini Palu
ABSTRACT Winny Adriyanti Utami C20018004, Tittle “Technology Transaction System on Banking Customer Service Services through the Brimo Application at the Unit Bank of Kartini, Palu.” Under Supervisions of Elimawaty Rombe as Supervisor and Sri Wanti as Co Supervisor. This research aims ....
WINNY ADRIYANTI UTAMI (2022)
Analisis Saluran Pemasaran Pengiriman Buah Durian
ABSTRAK NURAENI AHMAD / C 200 18 012 : Analisis Saluran Pemasaran Pengiriman Buah Durian Pada PT. Suryagita Nusaraya Cabang Palu dibimbing oleh bapak Nirwan, SE. M.Si selaku Pembimbing I dan bapak Suryadi Hadi, SE.,M.Logst selaku Pembimbing II. Dalam penelitian ini bagaimana saluran pemasaran peng....
NURAENI AHMAD (2022)

....
PRATIWI (2024)
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERAS PADA PERUM BULOG KANWIL SULTENG
Ni Komang Jesy Andila C20018003, Judul Penelitian “ Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Beras Pada Perum Bulog Kanwil Sulteng ”. Dibimbing Oleh Ira Nuriya Santi dan Sriwanti. Perusahaan Umum (Perum BULOG) adalah badan usaha milik Negara yang bergerak di bidan....
NI KOMANG JESY ANDILA (2021)
Analisis Citra Merek (Brand Image) Produk Nissan Palu
Dyan Suluk Silaningsih C20018017, Research title "Brand Image Analysis of Nissan Palu Products" Supervised by Elimawaty Rombe as supervisor I and Wiri Wirastuti as supervisor II. A company is expected to introduce their brand so that it can be known in the wider community. Demands for increasin....
DYAN SULUK SILANINGSIH (2022)
Analisis Service Recovery (Pemulihan Layanan) Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Plasa PT. Telkom Witel Sulteng Kota Palu).
Eva Octaviana C20018002, Title “Analysis of Service Recovery in Increasing Customer Satisfaction (A Study on the Plaza PT Telkom Witel of Central Sulawesi, Palu”. Supervised by Syamsul Bachri as the Supervisor and Farid as the Co- Supervisor. This research aims to determine and analyze Ser....
EVA OCTAVIANA (2022)
Kualitas Layanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada perusahaan PT. Suryagita Nusaraya Cargo dan layanan kualitas jasa manakah yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskriptif Kuantiatif. Teknik pengamb....
SABNA MANDASARI (2022)
Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu
I putu suargana C20018014. judul penelitian " Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu". Dibimbing oleh bapak syamsul Bahri dan bapak farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek yang terdiri dari 4 variabel yaitu ....
I PUTU SUARGANA (2022)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI PERSERO KANTOR CABANG PALU
Nurul Fiqih C20017016, Judul penelitian “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Persero KC Palu” dibimbing oleh Zakiyah Zahara dan Wiri Wirastuti Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasaba....
NURUL FIQIH (2022)
Kualitas Pelayanan Pada PT. Suryagita Nusaraya Palu
KUALITAS PELAYANAN PADA PT. SURYAGITA NUSARAYA PALU Riski Rahmadani, C20019035, dibimbing oleh Elimawaty Rombe selaku pembimbing I dan Suryadi Hadi selaku pembimbing II. ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiaman Kualitas pelayanan pada PT. Suryagita Nusaraya Palu. Variabel y....
RISKI RAHMADANI (2022)
ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SABNI SHOP PALU
ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SABNI SHOP PALU I Nyoman Arie Widi Arta, C20019027, dibimbing oleh Ponirin selaku pembimbing I dan Wiri Wirastuti selaku pembimbing II. ABSTRAKSI Istilah era digital dapat diartikan sebagai suatu kondisi kehidupan atau zaman dimana se....
I NYOMAN ARIE WIDI ARTA (2023)
PERSEPSI KUALITAS PRODUK MOBIL NISSAN LIVINA PADA DEALER NISSAN CABANG PALU
Iloh Epa Santi C20019002, Judul penelitian “Persepsi Kualitas Produk Mobil Nissan Livina Pada Dealer Nissan Cabang Palu” Dibimbing oleh H. Syamsul Bahri Dg. Parani selaku pembimbing I dan Suryadi Hadi selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi kualitas p....
ILOH EPA SANTI (2022)
Analisis Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Witel Sulawesi Tengah Kota Palu.
Risna Handayani C20019004, Judul Penelitian “Analisis Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Telkom Witel Sulawesi Tengah Kota Palu”. Dibimbing oleh Prof. Dr. H. Syamsul Bachri, SE., M.Si selaku pembimbing I dan Farid, SE., MM selaku pembimbing II.....
RISNA HANDAYANI (2022)
Analisis Nilai Pelanggan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Mobil Nissan Pada PT. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu
ABSTRAK VALENCIA ROLANDA, C20019006, Penelitian dengan judul “Analisis Nilai Pelanggan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Mobil Nissan Pada PT. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu”. Dengan Pembimbing 1 Ibu Ira Nuriya Santi dan Pembimbing II Bapak Farid. Penelitian ini bertujuan untuk me....
VALENCIA ROLANDA (2022)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI PADA RE.KREASI COFFEE
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Store Atmosphere yang meliputi (Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display) secara serempak dan parsial dapat menigkatkan keputusan berkunjung kembali pada Re.Kreasi Coffee. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kausal kom....
MUHAMMAD ZIDNIE ILMAN RAINA (2023)
Analisis Bauran Promosi Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiara Di Kota Palu
Analisis Bauran Promosi Mobil Toyota pada PT. Hasjrat Mutiara di Kota Palu. Lehina Putri Ragi, C 20019018, di bahwa bimbingan Ponirin, SE.M.Bus.PH.D, dan Suryadi Hadi, SE.M.Logst. Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui analisis bauran promosi mobil Toyota pada PT. Hasjrat Mutiara di Kota P....
LEHINA PUTRI RAGI (2023)
ANALISIS BAURAN PROMOSI PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU
Riska C20019017, Judul Penelitian “Analisis Buran Promosi Pada Dealer Nissan di Kota Palu” Dibimbing oleh Bapak Ponorin selaku pembimbing I dan Bapak Suryadi Hadi Selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis bauran promosi pada Dealer Nissan Kota Palu. Jenis peneli....
RISKA (2023)
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU
Muzdalifah C20019023, Judul Penelitian “Analisis Bauran Pemasaran Pada Dealer Nissan Di Kota Palu” Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi, selaku pembimbing I dan Risnawati, selaku pembimbing II. Strategi pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan perusahaan serta dapat meningkatkan volume ....
MUZDALIFAH (2023)
ANALISIS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PRODUK INDIHOME DI UNIT CUSTOMER CARE PT. TELKOM WITEL SULTENG
Inaya Cahya Putri C20019030, Judul Penelitian “Analisis penanganan Keluhan Pelanggan Pada Produk IndiHome Di Unit Customer Care PT. Telkom Witel Sulteng”. Dibimbing oleh Bapak Dr. Maskuri Sutomo,SE. MSi dan Bapak Farid, SE. MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana menangani prose....
INAYA CAHYA PUTRI (2023)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KOTA PALU
Ira Vazira C20019020, Judul “Analisis Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan IndiHome Di PT.Telkom Kota Palu” dibimbing oleh Ibu Dr. Ira Nuriya Santi,SE.MM dan Ibu Fera, SE.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada perusahaan PT.Telkom Kota Palu dan....
IRA VAZIRA (2023)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA MAXIM DI KOTA PALU
Lady Avisha, Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Maxim Di Kota Palu, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Farid Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa maxim di Kota Palu. Metode penelitan yang digunakan pada penelitian ini adalah analisi....
LADY AVISHA (2023)
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN DI MINI MARKET 86 MART
....
MOH RIAN A PAMORAS (2022)
ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA PADA WARNA EVENT ORGANIZER DI KOTA PALU
ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA PADA WARNA EVENT ORGANIZER DI KOTA PALU Brian Alvarenzo Sudarly, C20019003, Dibimbing oleh Ibu Zakiyah Zahara selaku pembimbing I dan Ibu Wiri Wirastuti selaku pembimbing II ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana bauran pemasaran yang dite....
BRIAN ALVARENZO SUDARLY (2023)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT.SURYAGITA NUSARAYA CARGO CABANG PALU
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT.SURYAGITA NUSARAYA CARGO CABANG PALU Windi Wangisuari, C 20019019, di bimbing oleh Zakiyah Zahara, pembimbing I dan Risnawati, pembimbing II. Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan ....
WINDI WANGISUARI (2023)
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu harga (X1) kualitas pelayanan (X2) dan kepuasan pelanggan (Y). Populasi dalam pene....
HERU SUYATNO (2023)
Analisis Bauran Pemasaran Pada Motor Yamaha Fino (Studi Pada Dealer Yamaha Akai Jaya Hasanuddin)
Novitriyanti Hamid C20019001, Judul Penelitian "Analisis Bauran Pemasaran Pada Motor Yamaha Fino (Studi Pada Dealer Yamaha Akai Jaya Hasanuddin". Dibimbing oleh Ibu Ira Nuriya Santi dan Bapak Farid. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran motor yamaha fino pada dealer akai ja....
NOVITRIYANTI HAMID (2022)
ANALISIS PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DRIVE THRU KFC DJUANDA DI KOTA PALU
Andrea Valentina Andi Lolo C20019014, Judul penelitian “Analisis Persepsi Kualitas Layanan Drive Thru KFC Djuanda di Kota Palu” Dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara selaku pembimbing I dan Wiri Wirastuti selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana persepsi kualitas ....
ANDREA VALENTINA ANDI LOLO (2023)
STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK KOPI LOKALATE PT. NUTRIFOOD KOTA PALU
ABSTRAK Nur Anisa C20019031,di bimbing oleh Wahyuningsih, selaku Pembimbing I dan Wiri Wirastuti, selaku pembingbing II Dalam pembuatan Laporan Akhir ini dilatarbelakangi dengan macam-macam strategi pemasaran pada perusahaan-perusahaan besar dalam memasarkan produk yang dihasilkannya. Laporan in....
NUR ANISA (2023)
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI TIKTOK SHOP
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian online pada Masa Pandemi Covid-19 Di TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah dekriptif assosiatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang pernah berbelanja....
ABD WAHID (2023)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN
ABSTRAKSI ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG PALU UNIT CUT NYAK DIEN RAHMAYATI C20017003, dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe, SE., M.Si dan Risnawati, SE., MM Laporan ini disusun berdasarkan penelitian langsung....
RAHMAYATI (2023)
UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK SMARTPHONE OPPO DI PLANET HANDPHONE KOTA PALU
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan wawancara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis upaya peningkatan penjualan produk Smartphone Oppo di Planet Handphone Kota Palu. Informan dalam penelitian yaitu Kepala Toko di Planet Handphone Kota P....
AGUS DANDY AFRIDIKA (2023)
ANALISIS CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA PALU
Sebuah perusahaan diharapkan dapat memperkenalkan merek mereka agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Tuntutan permintaan yang semakin berkualitas membuat perusahaan yang bergerak di bidang yang sama diharapkan dapat mampu meningkatkan kualitas produk yang mereka miliki demi mempertahankan cit....
INDRAYANTO M BONGE (2023)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER YAMAHA BANUA MOTOR KOTA PALU
Patrialis Akbar C20019015, Judul penelitian “Analisis Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen pada Dealer Yamaha Banua Motor Kota Palu” (Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bahri Dg. Parani dan Bapak suryadi Hadi). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan dala....
PATRIALIS AKBAR (2023)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DI BANUA STORE PALU
“ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DI BANUA STORE PALU” Salah satu indikator pelayanan pelanggan adalaj kepuasan dari customer. pelanggan akan merasa puas jika pelayanan yang diterima sesuai dengan harapan. Faktor yang mempengaruhi kualitas layana....
EZRA FRIYANSYAH (2023)
ANALISIS SERVICE QUALITY (KUALITAS LAYANAN) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TELKOM SULTENG KOTA PALU
Perusahaan jasa harus mampu menciptakan sebuah timbal balik yang mendukung interaksi yang positif antara pelanggan dan penyedia layanan. Telkom Kota Palu sebagai penyedia layanan di bidang telekomunikasi berusaha menyajikan kualitas layanan yang optimal bagi pelanggan. Kepuasan pelanggan berda....
FILDA ABD. MANAF (2024)
ANALISIS E-SERVICE QUALITY DALAM PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING (BRIMO): Studi Pada Nasabah Bank BRI Unit Gajah Mada
Apriliya Umaya C20021006, analisis E-Service Quality dalam penggunaan layanan Mobile Banking (BRImo): studi pada nasabah Bank BRI Unit Gajah Mada. Dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani dan Farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektivitas penerapan E-Service Quality dalam pen....
APRILIYA UMAYA (2024)
ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA PADA PT. BANK BRI CABANG UNIT KARTINI DI KOTA PALU
YUNITA FITRIANTI C20018020, Analisis Sistem Dan Prosedur Pemberian Kredit Modal Kerja Pada Pt. Bank Bri Cabang Unit Kartini Di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE.MM (sebagai pembimbing I) dan Farid, SE.,MM (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sistem....
YUNITA FITRIANTI (2024)
ANALISIS CUSTOMER VALUE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI I GUSTI NGURAH RAI PALU
Igat Tiffani Ningrah C20018016, Judul penelitian “Analisis Costumer Value Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Alfamidi I gusti Ngurah rai Palu”. Dibimbing oleh Farid selaku pembimbing I dan Syamsul bachri selaku pebimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Costumer Va....
IGAR TIFFANI NINGRAH (2024)
ANALISIS PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS PERUSAHAAN UMUM BULOG DI KOTA PALU
Febi Novalita. Analisis Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Beras Perusahaan Umum Bulog Di Kota Palu. Dibimbing oleh Nirwan SE.,M.Si Santi Dan Farid. Abstrak Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian beras perusahaan umum Bul....
FEBI NOVALITA (2024)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI CABANG PALU
Nofianti C 200 19 013,dngan judul penelitian “Analisis kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah bank bri cabang palu “dengan pembimbing l ibu Dr Elimawati Rombe SE,M,SI dan pembimbing ll ibu sri wanti, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui kualitas layanan terhada....
NOFIANTI (2023)
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Produk Nutrifood Kota Palu
Gita Sasmita, C20019005, Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Produk Nutrifood Kota Palu di bimbing oleh Wahyuningsih, pembimbing I dan Sri Wanti, pembimbing II. Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan produk Nutrifood Kota Palu Jl. Soekarno Hatta. Tingkat kep....
GITA SASMITA (2024)
ANALISIS PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN NASABAH PENGGUNA ATM BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT SIRENJA KABUPATEN DONGGALA
Nur fajrini, Stambuk C20019009, ” Analisis Persepsi Kualitas Pelayanan Nasabah Pengguna ATM di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sirenja Kabupaten Donggala”. Penulisan Laporan Akhir ini di bimbingan oleh ibu Dr. IRA NURIYA SANTI, SE.MM sebagai bimbingan I dan ibu SURAYYA, SE., MM sebagai bimbing....
NURFAJRINI (2024)
STRATEGI MEMPERTAHANKAN BISNIS WARUNG MAKAN SUBUR SAAT MASA PANDEMI DI KABUPATEN PARIGI MOUTONG
Erik Setiawan, C20019010, Penelitian dengan judul “Strategi Mempertahankan Bisnis Warung Makan Subur Saat Masa Pandemi Di Kabupaten Parigi Moutong”. Dengan Pembimbing I Bapak Prof. Dr. H. Syamsul Bachri,SE. M.Si dan Pembimbing II Bapak Farid, SE. MM Penelitian ini bertujuan untuk mengeta....
ERIK SETIAWAN (2023)
Analisis Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi A'Robi Di Kota Palu
Vingki Arsita Magdalena C20020004, analisis citra merek terhadap keputusan pembelian kopi A’Robi Di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. Adfiyani Fadjar, S.E., M.Si., MIB (sebagai dosen pembimbing I) dan Risnawati, SE, MM. (sebagai dosen pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman....
VINGKI ARSITA MAGDALENA (2024)
ANALISIS BRAND PERSONALITY PRODUK FAIR & LOVELY DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ULZZANG BEAUTY SHOP
Vira C20020001, Judul Penelitian “Analisis Brand Personality Produk Fair & Lovely Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Di Ulzzang Beauty Shop”. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo selaku pembimbing I dan Farid selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiamana Brand Person....
VIRA (2024)
EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA PADA PASAR TRANSDATA DI KOTA PALU
Putrihandayani: C 200 21 001, Efektivitas Sosial Media pada Pasar Transdata di Kota Palu, Dibimbing oleh Maskuri Sutomo selaku pembimbing I dan Wiri Wirastuti selaku pebimbing II. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis efektivitas penggunaan sosial media pada Pasar Transdata di Ko....
PUTRIHANDAYANI (2024)
Optimalisasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Di Lapak Kece Palu
Michael Jacobus C20020022 Optimalisasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Di lapak Kece Palu Dibimbing oleh Maskuri Sutomo (sebagai pembimbing I) dan Erwan Sastrawan Farid (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Lapak Kece mengoptimalisasikan pemasarann....
MICHAEL JACOBUS (2024)
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA ELZA BEAUTY SKIN
ABSTRAK Ar Rahman Limpintina C20020010, Analisis bauran pemasaran pada Elza Beauty Skin. Dibimbing Elimawaty Rombe (sebagai pembimbing I) dan Risnawati (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan bauran pemasaran pada Elza Beauty Skin. Metode penelit....
AR RAHMAN LIMPINTINA (2024)
ANALISIS BRAND IMAGE PADA MOBIL DAIHATSU (Studi Pada PT Makassar Raya Motor Cabang Kota Palu)
Nur Maya C20020026, Analisis Brand Image pada mobil Daihatsu (Studi pada PT.Makassar Raya Motor Cabang Kota Palu). Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi (sebagai pembimbing I) dan Sri Wanti (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaiamana pengaruh Brand Image mobil daihatsu d....
NUR MAYA (2024)
ANALISIS SEGMENTASI PASAR DALAM PENGGUNAAN PRODUK EIGER DI KOTA PALU
KEVIN SWNDA PASEDA/ C 200 20 009 Analisis Segmentasi Pasar Dalam Penggunaan Produk Eiger Dikota Palu dibimbing oleh Ibu Prof. Dr. Elimawaty Rombe, SE., M. Si selaku pembimbing I dan bapak Farid, SE.MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi pasar dalam penggunaan ....
KEVIN SENDA PASEDA (2024)
ANALISIS IN-STORE PROMOTION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KEMBALI PADA SWALAYAN MOUZA DI KOTA PALU
SENDRI SENAYAN/ C 200 20 017 Analisis In-store promotion dalam meningkatkan minat beli kembali pada swalayan mouza di kota dibimbing oleh bapak Dr.,H Syamsul Bahri Dg. Parani SE,MM selaku pembimbing I dan bapak Suryadi Hadi, SE M.Logst selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui....
SENDRI SENAYAN (2024)
ANALISIS CITRA MEREK PADA TOKO AREI OUTDOOR GEAR DI KOTA PALU
ANGGY SADEWA / C 200 20 025 Analisis Citra Merek Pada Toko Arei Outdor Gear Dikota Palu dibimbing oleh Ibu Prof. Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM selaku pembimbing I dan bapak Farid, SE.MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek Arei Outdoor Gear di kota Palu. Citra me....
ANGGY SADEWA (2024)
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DI KOTA PALU
Emilia Ananda Safrudin C20020002, persepsi masyarakat terhadap minat penggunaan dompet digital di Kota Palu. Dibimbing oleh Prof. Dr. Zakiyah Zahara, SE., MM (sebagai pembimbing I) dan Farid, SE.,MM (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi manfaat, pers....
EMILIA ANANDA SAFRUDIN (2024)
OPTIMALISASI PROMOSI PADA CHICKENBIM DI KOTA PALU
ABSTRAK Rahma Sari C20021004, Optimalisasi Promosi Pada Chickenbim Di Kota Palu. Dibimbing oleh Zakiyah Zahara (sebagai pembimbing I) dan Andi Indriani Ibrahim (Sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui optimalisasi promosi pada ChickenBim di Kota Palu. Jenis penelitia....
RAHMA SARI (2024)
KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN JASA DI BRI UNIT BUMI NYIUR TOMBOLOTUTU
Ni Made Sukriani, C20020019, Kebijakan Bauran Pemasaran Jasa Di Bri Unit Bumi Nyiur Tombolotutu dibimbing oleh Elimawaty Rombe dan Asriadi. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kebijakan bauran pemasaran jasa di BRI Unit Bumi Nyiur Tombolotutu. Bauran pemasaran meliputi produk, har....
NI MADE SUKRIANI (2023)
ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN BERBELANJA DI ALFAMIDI RE MARTADINATA KOTA PALU
ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN BERBELANJA DI ALFAMIDI RE MARTADINATA KOTA PALU Ni Putu Resmiani, C20020018, dibimbing oleh Syamsul Bahri selaku pembimbing I dan Farid selaku pembimbing II. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis faktor psikologis konsumen berbelanja di Alf....
NI PUTU RESMIANI (2023)
ANALISIS RETAILING MIX DI ALFAMIDI KOTA PALU
Nurlaela C20020021, Judul Penelitian “Analisis Retailing Mix di Alfamidi Tombolotutu Kota Palu”, Dibimbing Oleh Ibu Ira Nuriyanti Santi dan Bapak Farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Retailing Mix dengan Variabel berupa Produk, Harga, Lokasi, Personalia, Prom....
NURLAELA (2024)
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Fashion Wanita Di IBL Shop Palu
Linda Sri Wahyuni ????C20020012, Analysis of service quality in increasing customer satisfaction in women’s fashion at IBL Shop PaluSupervised by Dr. Ira Nuriya Santi,(as supervisor I) and Wiri Wirastuti, (as supervisor II). This report was prepared based on direct research conducted at the IBL S....
LINDA SRI WAHYUNI (2024)
PERSEPSI NASABAH DARI ASPEK CONVENIENCE, BENEFIT DAN SECURITY MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK BRI UNIT MASOMBA KCP PALU
Wayan Sudiantara, Persepsi Nasabah Dari Aspek Convenience, Benefit Dan Security Menggunakan Mobile Banking Pada Bank BRI Unit Masomba Kcp Palu. Di bimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE.,MM selaku pembimbing satu dan Suryadi Hadi, SE.,M.Logst selaku pembimbing dua. Penelitian ini b....
WAYAN SUDIANTARA (2024)
"Peran Mahasiswa Magang Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Baru Generasi Z (studi Kasus Bank Muamalat KCU.Palu)"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemahaman yang lebih baik serta menyelidiki kontribusi dan dampak dari keterlibatan mahasiswa magang dalam industri perbankan terhadap peningkatan jumlah nasabah baru dari Generasi Z di Bank Muamalat KCU. Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskript....
DWI OKTAVIANY (2024)
IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DI BANK MUAMALAT (STUDI KASUS BANK MUAMALAT KCU. PALU)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengimplementasian kualitatif digital marketing pada peningkatan kinerja pemasaran di Bank Muamalat KCU. Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Jenis data yang digu....
SUMARNI (2024)
OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI PADA KANTOR JASA AKUNTAN TRIDEA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui optimalisasi bauran promosi pada Kantor Jasa Akuntan Tridea. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi. Jenis data yang digunakan Data Kualitatif. Sumber data yang digunakan ....
AMIRUL AFIF FATIHAH (2024)
ANALISIS CONTENT MARKETING “TIKTOK SHOP” DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI DI KOTA PALU
Ira Humriwaty C20021003, Analisis Content Marketing “TikTok Shop” Dan Keputusan Pembelian Produk Hanasui Di Kota Palu. Dibimbing oleh Ponirin, SE. M.Bus. Ph.D (sebagai pembimbing I) dan Risnawati, SE.MM (Sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana content marke....
IRA HUMRIWATY (2024)
ANALISIS PROMOSI BERBASIS EVENT UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PEMASARAN PADA DEALER NISSAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis promosi berbasis event untuk meningkatkan efektivitas pemasaran pada dealer nissan palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan adalah Survey, Wawancara, Kuesioner. Jenis data yang digun....
MUH SIRAJ HIDAYATULLAH (2024)
ANALISIS BAURAN PEMASARAN BANK BPR MODERN EXPRESS CABANG PALU
Yeliyanti Yalani C20021014, Analisis Bauran Pemasaran Bank BPR Modern Express Cabang Palu. Dibimbing oleh Zakiyah Zahara (sebagai pembimbing I) dan Andi Indriani Ibrahim (Sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran Pemasaran pada PT. BPR Modern Express Cabang Palu. Jen....
YELIYANTI YALANI (2024)
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA CV. IFMI MOTOR GRUP CABANG DESA TOLAI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam menentukan segmentasi, target dan posisi pasar dan juga untuk mengetahui optimalisasi bauran pemasaran pada Dealer CV. Ifmi Motor Grup Cabang Tolai. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Metode pengumpulan data yang d....
MAGFIRATUN ANDINI (2024)
Peran Muamalat DIN Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Dan Transaksi Nasabah Bank Muamalat KCU.Palu Generasi Z
Fadli C20021017, Peran Muamalat Din dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah dan Transaksi Nasabah Bank Muamalat Kcu. Palu Generasi Z Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE, M.Si (sebagai pembimbing I) dan Wiri Wirastuti, SE., M.Si (Sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran ....
FADLI (2024)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA DEALER NISSAN PALU
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Analisis Kualitas Layanan pada Dealer Nissan Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah customer dealer nissan palu dan jumlah saampel yang digunakan adalah 30 orang respo....
MEGA AULIA PUTRI (2024)
Analisis Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Program Samaritan Care
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Program Samaritan Care. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi. Jenis data yang digunakan Data Kuan....
WAFIQUN NIKMAH (2024)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN JARINGAN TELKOMSEL ORBIT
Rosliyanti A.Wali C20021026, Analisis Kualitas Layanan Jaringan Telkomsel Orbit. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo (Sebagai pembimbing I) dan Fera (Sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa studi ini mengevaluasi kualitas layanan menggunakan jaringan internet Telkomsel....
ROSLIYANTI A.WALI (2024)
IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA RUMAH SAKIT SAMARITAN
Tri Wulandari C20021002, Judul Penelitian “Implementasi Digital Marketing Terhadap Citra Perusahaan pada Rumah Sakit Samaritan.” Dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE. MM (sebagai pembimbing I) dan Farid, SE. MM (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak stra....
TRI WULANDARI (2024)
IMPLEMENTASI GREEN MARKETING PADA MCDONALD'S DI KOTA PALU
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi green marketing pada McDonald's di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Menggunakan analisis data interaktif model Mi....
MAGFIRA (2024)
Efektivitas Sistem CRM Di Yayasan Galang Bersama Kami Dalam Meningkatkan Retensi Donatur
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas sistem Customer Relationship Management (CRM) yang diterapkan oleh Yayasan Galang Bersama Kami dalam meningkatkan retensi donatur. Retensi donatur merupakan faktor krusial bagi keberlanjutan organisasi amal, karena mempertahankan dukungan donat....
JIHAN ANGGRAINI (2024)
PENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOSMETIK IMPLORA
PENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOSMETIK IMPLORA Sonia, Nim C 200 21 022, Dibimbing oleh Prof. Dr. Elimawaty Rombe dan Fera. Fokus penelitian dalam Laporan Akhir ini adalah bagaimana pengaruh konten marketing yang disajikan oleh Kosmetik Implora terhadap keputus....
SONIA (2024)
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG PALU UNIT MUTIARA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Customer Relationship Management Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Palu Unit Mutiara. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode sampling menggunakan non probability dan teknik ....
HIJRIA (2024)
PERSEPSI KUALITAS LAYANAN NASABAH PADA MOBILE BANKING BRI (BRIMO) DI KOTA PALU
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada mobile banking (BRImo) penelitian dilakukan di kota Palu khususnya kepada pengguna BRImo. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode kuantitatif. Metode samp....
NICOLIN MEGASARAH PELKESIA LEPPA (2024)
PEMASARAN PARIWISATA BERBASIS MEDIA SOSIAL DI KABUPATEN DONGGALA
MEI MAULIDDITA C20021030, Pemasaran Pariwisata Berbasis Media sosial Kabupaten Donggala Dibimbing oleh Zakiyah Zahara, (sebagai pembimbing I) Andi Indriani Ibrahim, (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengoptimalan pemasaran pariwisata berbasis digital yang....
MEI MAULIDDITA (2024)
IMPLEMENTASI STRATEGI NEW WAVE MARKETING PADA PT BANK BRI UNIT GAJAH MADA PALU
Pemasaran merupakan suatu aktivitas dan proses menciptakan, mengomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan dan masyarakat umum. Pemasaran merupakan kunci pencapaian tujuan organisasi yang berorientasi pada manajemen yang dimana perusahaan dapat memenuhi kebut....
NURWANDA HIDAYAT (2024)
EFEKTIVITAS PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA PT BUMI NYIUR SWALAYAN
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan hal-hal yang terkait dengan efektivitas media sosial Instagram sebagai media pemasaran pada PT Bumi Nyiur Swalayan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dengan mengambil obyek penelitian yaitu PT Bum....
M AQILUL HAKIM (2024)
ANALISIS BAURAN PROMOSI DI ALFAMIDI RE. MARTADINATA KOTA PALU
Nurmila D C20020005, Judul Penelitian “Analisis Bauran Promosi Di Alfamidi RE. Martadinata Kota Palu”, Dibimbing Oleh Bapak Farid sebagai pembimbing II dan Ibu Adfiani Fadjar sebagai pembimbing I Penelitian tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Bauran Pro....
NURMILA D (2024)
Strategi Promosi Melalui Instagram Cafe Star Up
Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi melalui instagram cafe star up. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, dan wawancara. Sementara untuk analisis data menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi digital marketing yang ....
ANDINI RAMADHANI (2024)
ANALISIS DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASAR TRANSDATA
Atri Nurul Farisyah: C 200 21 016, Analisis Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pasar Transdata, Dibimbing oleh Ibu Dr. Ira Nuriya Santi, S.E.,M.M., CDMP, selaku pembimbing I dan Ibu Wiri Wirastuti, SE., M.Si selaku pebimbing II Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Digi....
ATRI NURUL FARISYAH (2024)
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Qimshop Di Palu Sulawesi Tengah
Perkembangan pasar yang semakin bervariasi dan sangat kompetitif, maka sangat diperlukan suatu strategi pemasaran yang bisa menimbulkan minat konsumen untuk memilih dan tertarik dengan produk ataupun jasa yang kita tawarkan. Hal ini mengharuskan pihak manajemen untuk melakukan aktifitasnya se-efekti....
ZULRAMADANI (2024)

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up