Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPOSITIONING TRAVEL MEDI SUKA LAKSANA PALU-POSO BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA PALU
Nama: NAYALINA HARIYANI
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAKSI Positioning Travel Medi Suka Laksana Palu-Poso Berdasarkan Persepsi Konsumen di Kota Palu. Nayalina Hariyani, C 200 16 015, dibawah bimbingan Ibu Elimawaty Rombe dan Bapak Asriadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis positioning jasa transportasi travel Palu-Poso, PT. Medi Suka Laksana (MSL) berdasarkan persepsi konsumen di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang di kumpulkan berupa data persepsi konsumen PT. MSL dan informasi lain terkait dimensi-dimensi positioning PT. MSL yang diperoleh dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan studi pustaka., yang diolah dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan penerapan strategi positioning pada PT. Medi Suka Laksana yaitu ada (6M) yang terdiri dari identifikasi pesaing, perkiraan persepsi konsumen terhadap pesaing, posisi pesaing, menganalisis pilihan konsumen, membuat keputusan positioning, dan memantau posisi. Hasil analisis menunjukkan bahwa PT. MSL memposisikan kepada strategi positioning berdasarkan dimensi atribut dan manfaatnya. Kata Kunci: Positioning

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up