JudulAnalisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu |
Nama: HERU SUYATNO |
Tahun: 2023 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu harga (X1) kualitas pelayanan (X2) dan kepuasan pelanggan (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan PT. Suryagita Nusaraya Cargo Cabang Palu. Sampel yang diambil sebanyak 50 responden dengan menggunakan teori Roscoe. Metode analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif yang dinyatakan dengan angka-angka. Berdasarkan analisis data, hasil menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan . Dan variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas pelayanan dengan rata-rata sebesar 4,13. Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan. |