Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOSMETIK IMPLORA
Nama: SONIA
Tahun: 2024
Abstrak
PENGARUH KONTEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA KOSMETIK IMPLORA Sonia, Nim C 200 21 022, Dibimbing oleh Prof. Dr. Elimawaty Rombe dan Fera. Fokus penelitian dalam Laporan Akhir ini adalah bagaimana pengaruh konten marketing yang disajikan oleh Kosmetik Implora terhadap keputusan pembelian kembali konsumen? Dan apa faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik Implora? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh konten marketing yang disajikan oleh kosmetik Implora terhadap keputusan pembelian kembali konsumen dan untuk mengetahui Apa saja faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian kembali konsumen pada produk Kosmetik Implora. Penelitian ini menggunakan pendektakan Kuantitatif yang bersifat deskriptif dimana menggunakan angka atau statistik, sehingga akan menghasilkan data deskriptif yang berupa angka, Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melaui Kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel-variabel dalam konteks Konten Marketing (seperti kognisi pembaca, motivasi berbagi, persuasi, pengambilan keputusan, dan faktor kehidupan) serta variabel-variabel dalam Keputusan Pembelian Kembali (seperti faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis) memiliki rata-rata yang dianggap "Baik" atau memadai dalam pengaruhnya terhadap keputusan pembelian kembali. Kata Kunci: Konten Marketing, Keputusan Pembelian Kembali, Kosmetik

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up