JudulANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HASJRAT MUTIARA DI KOTA PALU |
Nama: Mahmud Jaelani |
Tahun: 2019 |
Abstrak Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiar Palu Mahmud Jaelani, C 200 14 001, dibawah bimbingan Dr. Elimawaty Rombe, SE.,M.Si dan Farid,SE.,MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis bauran promosi pada PT. Hasjrat Mutiara Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang dikumpulkan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan analisis bauran promosi (8P) yang terdiri dari Periklanan (Advertising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Acara dan Pengalaman (Events And Experiences), Hubungan Masyarakat (Public Relation), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Pemasaran Interaktif (Interactive Marketing), Promosi Gethok Tular (Word Of Mouth), Penjualan Personal (Personal Selling). memberikan pengaruh pada penjualan mobil Toyota. Kata Kunci : Bauran Promosi, Volume Penjualan, Pemasaran. |