Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA MAXIM DI KOTA PALU
Nama: LADY AVISHA
Tahun: 2022
Abstrak
Lady Avisha, Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Maxim Di Kota Palu, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Farid Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa maxim di Kota Palu. Metode penelitan yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah masyarakat umum yang sudah pernah menggunakan jasa Maxim di Kota Palu Sulawesi Tengah. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 30 orang responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner online. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian adalah dengan menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan jasa Maxim konsumen merasa puas. Kata kunci: Kepuasan, Jasa, Maxim

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up