Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulAnalisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Produk Nutrifood Kota Palu
Nama: GITA SASMITA
Tahun: 2024
Abstrak
Gita Sasmita, C20019005, Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Produk Nutrifood Kota Palu di bimbing oleh Wahyuningsih, pembimbing I dan Sri Wanti, pembimbing II. Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan produk Nutrifood Kota Palu Jl. Soekarno Hatta. Tingkat kepuasan pelanggan meliputi kualitas produk, kualitas pelayanan konsumen, harga suatu produk, kemudahan mengakses produk, dan iklan produk. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, teknik pengumopulan data yang digunakan adalah pembagian anket (kuesioner). Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen perusahaan produk makanan dan minuman PT.Nutrifood Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan metode probability sampling, dalam penelitian ini di peroleh sebanyak 60 responden yang di jadikan sebagai sampel dalam penelitian. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil yang di peroleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa tingkat kepuasan pelanggan perusahaan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan konsumen, hal ini dapat di lihat pada variabel kualita pelayanan antara lain : kualitas produk, kualitas pelayanan konsumen, harga suatu produk, kemudahan mengakses produk, dan iklan produk. Nilai yang tertinggi sebanyak 4,11, sehingga dapat di simpulkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan yang di terapkan pada PT.Nutrifood dapat di lihat pada kemudahan mengakses produk sebagai bukti pertimbangan utama dalam membeli produk PT.Nutrifood Kota Palu. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Konsumen, Harga Suatu Produk, Kemudahan Mengakses Produk, Iklan Produk.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up