JudulSTRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK KOPI LOKALATE PT. NUTRIFOOD KOTA PALU |
Nama: NUR ANISA |
Tahun: 2023 |
Abstrak ABSTRAK Nur Anisa C20019031,di bimbing oleh Wahyuningsih, selaku Pembimbing I dan Wiri Wirastuti, selaku pembingbing II Dalam pembuatan Laporan Akhir ini dilatarbelakangi dengan macam-macam strategi pemasaran pada perusahaan-perusahaan besar dalam memasarkan produk yang dihasilkannya. Laporan ini bertujuan untuk menganalisis stategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. NUTRIFOOD Kota Palu. Metode yang digunakan adalah menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. PT Nutrifood sendiri adalah perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat. PT Nutrifood sendiri telah dikenal oleh banyak orang dan telah tersebar di beberapa negara dengan memiliki sistem pemasaran yang beragam. Strategi pemasaran dilakukan untuk Kata kunci: strategi marketing, brand, inovatif, PT.Nutrifood Strategi pemasaran atau strategi marketing, adalah rencana suatu perusahaan untuk bisa memperkenalkan brand seluas mungkin guna mencapai target pelanggan dan penjualan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam pemilihan strategi pemasaran. mengatur arah jalannya bisnis atau perusahaan. Tentunya, hal ini akan membantu koordinasi tim pemasaran lebih efektif sehingga akan mudah mencapai target. Meningkatkan motivasi untuk melihat masa depan bisnis yang tengah dijalankan. Kata kunci: strategi marketing, brand, inovatif, PT.Nutrifood |