JudulPERAN DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UKM TRIDEA HILLS DI DESA PORAME |
Nama: RICAL FRANCES |
Tahun: 2025 |
Abstrak Rical Frances 20021013, Peran Digital Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness UKM Tridea Hills di Desa Porame. Dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE., MM (sebagai pembimbing I) dan Dr. Munawarah, SE., MM (sebagai pembimbing II).. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran digital marketing dalam meningkatkan brand awareness UKM Tridea Hills di Desa Porame. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang digunakan adalah data kualitatif yang berasal dari sumber data primer dan sekunder. Analisis data dilakukan dengan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berperan sangat penting dalam meningkatkan brand awareness UKM Tridea Hills. Dengan memanfaatkan fitur-fitur media sosial seperti like, komentar, share, dan reach, Tridea Hills berhasil menjangkau audiens yang lebih luas. Melalui konten yang diunggah di media sosial, semakin banyak orang yang mengetahui keberadaan dan keunikan Tridea Hills. Interaksi yang dihasilkan dari fitur-fitur ini juga membantu memperkuat hubungan dengan audiens dan meningkatkan visibilitas merek secara signifikan. Kata kunci: Digital Marketing, Brand Awareness, Tridea Hills |