Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulAnalisis Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Program Samaritan Care
Nama: WAFIQUN NIKMAH
Tahun: 2024
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Program Samaritan Care. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi. Jenis data yang digunakan Data Kuantitaif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis pada penelitian ini adalah Deskriptif Kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semakin baik Promosi pada program Samaritan Care, semakin baik pula Brand Image pada program Samaritan Care. Artinya telah terjadi hubungan yang positif, yaitu semakin besar variabel independen (X) yang terdiri dari Promosi (X1) dan Brand Image (X2) maka semakin besar pula nilai Keputusan Pembelian (Y) pada program Samaritan Care. Jika mengacu pada pedoman interpretasi koefisien korelasi menurut Sugiyono (2007:183) maka dapat disimpulkan bahwa keeratan hubungan Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian adalah berhubungan lemah.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up