Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulAnalisis Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi A'Robi Di Kota Palu
Nama: VINGKI ARSITA MAGDALENA
Tahun: 2024
Abstrak
Vingki Arsita Magdalena C20020004, analisis citra merek terhadap keputusan pembelian kopi A’Robi Di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. Adfiyani Fadjar, S.E., M.Si., MIB (sebagai dosen pembimbing I) dan Risnawati, SE, MM. (sebagai dosen pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana citra merek terhadap keputusan pembelian kopi A’Robi Di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat umum yang datang atau sudah pernah membeli produk minuman di kopi A’Robi Di Kota Palu. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Dengan instrument penelitian berupa angket kuesioner online dan offline. Skala pengukuraan yang digunakan dalam penelitian adalah dengan menggunakan skala likert.Teknik Pengambilan Sampel Prosedur pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan non-probability sampling. Data yang diperoleh kemudian di analisis menggunakan software SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap peningkatan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Kopi A’robi di Kota Palu. Kata kunci : Citra merek, keputusan pembelian, Kopi A’Robi.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up