JudulANALISIS KUALITAS LAYANAN JARINGAN TELKOMSEL ORBIT |
Nama: ROSLIYANTI A.WALI |
Tahun: 2024 |
Abstrak Rosliyanti A.Wali C20021026, Analisis Kualitas Layanan Jaringan Telkomsel Orbit. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo (Sebagai pembimbing I) dan Fera (Sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa studi ini mengevaluasi kualitas layanan menggunakan jaringan internet Telkomsel Orbit dengan berfokus pada lima dimensi utama: bukti fisik, empati, kehandalan, responsif, dan jaminan. Hasil penelitian berdasarkan kuesioner yang di isi oleh 30 responden menunjukkan bahwa secara umum, kualitas layanan dinilai baik. Dimensi bukti fisik memiliki nilai rata-rata tertinggi menekankan kepentingan daya tarik lokasi, fasilitas yang disediakan, penampilan karyawan dan peralatan yang memadai. Intinya infrastruktur ini dalam memengaruhi persepsi pelanggan sebagai karyawan perusahaan disoroti sebagai kunci keberhasilan. Dimensi lain seperti empati, kehandalan, responsif, dan jaminan juga dinilai positif, menunjukkan komitmen perusahaan untuk mendahulukan kebutuhan pelanggan, konsisten dalam pelayanan, respon yang cepat terhadap permintaan pelanggan, serta jaminan keamanan data tertinggi. Dalam konteks ini, manajemen disarankan untuk terus memertahankan dan meningkatkan semua aspek ini guna memenuhi harapan pelanggan dan meningkatkan kualitas mereka terhadap layanan yang diberikan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Jaringan Tekomsel Orbit |