Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DRIVE THRU KFC DJUANDA DI KOTA PALU
Nama: ANDREA VALENTINA ANDI LOLO
Tahun: 2023
Abstrak
Andrea Valentina Andi Lolo C20019014, Judul penelitian “Analisis Persepsi Kualitas Layanan Drive Thru KFC Djuanda di Kota Palu” Dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara selaku pembimbing I dan Wiri Wirastuti selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana persepsi kualitas layanan yang diterapkan pada Drive thru KFC Djuanda Palu. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bukti Fisik (Tangibles), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Emphaty). Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Drive thru KFC Djuanda Palu. Dengan jumlah sampel sebanyak 75 orang, menggunakan Teknik purposive sampling pada pengambilan sampelnya. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas layanan pada Drive thru KFC Djuanda Palu yang memiliki nilai rata-rata yang berkategorikan baik sekali, sehingga dapat disimpulkan Kualitas layanan yang diberikan oleh Drive thru KFC Djuanda Palu sudah sangat baik. Kata Kunci: Persepsi, Lima Dimensi Kualitas Pelayanan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up