| JudulANALISIS PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PALU GAJAH MADA |
| Nama: ADELIA |
| Tahun: 2025 |
| Abstrak Adelia C20022026, Analisis Pemasaran Digital dalam Meningkatkan minat menabung pada Bank Syariah Indonesia Cabang Palu Gajah Mada. Dimbing oleh Ponirin (sebagai pembimbing I) dan Suryadi Hadi (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan menganalisis pemasaran digital yang efektif pada Bank Syariah Indonesia Cabang Palu Gajah Mada. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data kualitatif, yang diperoleh melalui observasi langsung, wawancara dengan manager, karyawan, dan nasabah, serta dokumentasi. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa BSI berhasil menjangkau berbagai segmen masyarakat, termasuk pelajar, mahasiswa, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui pendekatan pemasaran yang inklusif. Pemasaran digital yang efektif, termasuk penggunaan media sosial dan konten edukasi, terbukti lebih berdampak dalam menarik perhatian generasi muda. Kata kunci: Pemasaran Digital, Bank Syariah Indonesia, Minat Menabung |