Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS BRAND IMAGE PADA MOBIL DAIHATSU (Studi Pada PT Makassar Raya Motor Cabang Kota Palu)
Nama: NUR MAYA
Tahun: 2024
Abstrak
Nur Maya C20020026, Analisis Brand Image pada mobil Daihatsu (Studi pada PT.Makassar Raya Motor Cabang Kota Palu). Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi (sebagai pembimbing I) dan Sri Wanti (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaiamana pengaruh Brand Image mobil daihatsu di kota palu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan mobil Daihatsu dari PT.Makassar Raya Motor Cabang Kota palu. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 30 orang responden. Dengan instrument penelitian berupa kuesioner online. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan skala Likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Analisis Brand Image pada mobil Daihatsu menggunakan tiga dimensi yaitu citra pembuat, citra pemakai dan citra produk. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan software SPSS versi 25. Kata Kunci: Brand Image

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up