JudulANALISIS BRAND IMAGE RAPOVIAKA SIMPLE DI KOTA PALU |
Nama: IRMA |
Tahun: 2019 |
Abstrak ABSTRAK Irma C20016008, Analisis Brand Image Rapoviaka Simple Di Kota Palu (Studi Pada IKM Rapoviaka Simple), dibimbing oleh Ira Nuriya Santi dan Suriyadi Hadi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image yang terdiri dari Citra pembuat, Citra pemakai, dan Citra produk pada Rapoviaka Simple Di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode survei,. Informan dalam penelitian ini adalah owner dan konsumen rapoviaka simple yang berjumlah 3 orang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian kualitatif. Teknik pengambilan data melalui wawancara dan observasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image Rapoviaka Simple di Kota Palu terdiri atas 3 komponen yaitu Citra Pembuat/industri yang memiliki kepercayaan dan popularitas yang baik, Citra Pemakai/konsumen memiliki kelas sosial yang tinggi atau eksklusif dan memiliki karakter yang mengedepankan unsur kesehatan serta Citra Produk memiliki keamanan, kualitas, design dan menawarkan varian rasa yang unik. Kata kunci: Brand Image, Coklat Sulteng, Citra pembuat, Citra pemakai,Citra produk. |