JudulANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU |
Nama: MUZDALIFAH |
Tahun: 2023 |
Abstrak Muzdalifah C20019023, Judul Penelitian “Analisis Bauran Pemasaran Pada Dealer Nissan Di Kota Palu” Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi, selaku pembimbing I dan Risnawati, selaku pembimbing II. Strategi pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan perusahaan serta dapat meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh Dealer Nissan Cabang Palu dan pengaruh strategi yang digunakan terhadap volume penujualan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, studi pustaka dan dokumentasi secara langsung pada Dealer Nissan Palu. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan Dealer Nissan Palu berupa strategi pemasaran Marketing Mix yang didalamnya terdiri dari (Product, Price, Place dan Promotion) yang sangat berpengaruh untuk meningkatkan volume penjualan pada Dealer Nissan Palu. Kata Kunci : strategi pemasaran, marketing mix, (produk, harga, tempat, promosi). |