JudulANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU |
Nama: Ilham Akbar |
Tahun: 2020 |
Abstrak ABSTRAKSI ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PT.BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA PALU PROVINSI SULAWESI TENGAH Ilham Akbar,C 200 14 019, dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE, MM, dan Andi Indrian iIbrahim, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan pada PT. Bosowa Berlian Motor.Tipe penelitian yang digunakanadalahpenelitian deskripsi, dengan.Melakukan pengumpulan data secara observasi, kuesioner, dan wawancara. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif menggunakan Teknik penentuan sampelsampling insidental. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan terbagi dalam lima dimensi yaitu; buktifisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Dilapangan menunjukkan bahwa kualitas layanan sudah cukup dilaksanakan dengan baik, namun kekurangan-kekurangan yang ada harus diperbaiki dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki harus dipertahankan demi tercapainya tujuan perusahaan. Kata kunci; Kualitas Layanan yaitu; bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati |