JudulANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA ELZA BEAUTY SKIN |
Nama: AR RAHMAN LIMPINTINA |
Tahun: 2024 |
Abstrak ABSTRAK Ar Rahman Limpintina C20020010, Analisis bauran pemasaran pada Elza Beauty Skin. Dibimbing Elimawaty Rombe (sebagai pembimbing I) dan Risnawati (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan bauran pemasaran pada Elza Beauty Skin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Elza Beauty Skin yang telah berbelanja lebih dari 3 kali di Elza Beauty Skin. Dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang responden. Dengan instrumen penelitian berupa kuesioner online. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan skala Likert. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan software SPSS versi 28. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan variabel bauran pemasaran produk, harga, lokasi, dan promosi sangat baik. Kata Kunci : Bauran Pemasaran |