Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU
Nama: NUR IKA APRILIANINGSIH
Tahun: 2019
Abstrak
Nur Ika Aprilianingsih, C20016019. “Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi selaku pembimbing I dan Farid selaku pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kota Palu. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kausal dengan teknik pengambilan sampelnya purposive sampling dan diperoleh 40 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif. teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh segmentasi psikografis secara simultan terhadap keputusan pembelian dari responden. Sedangkan secara parsial, variabel yang paling mempengaruhi ialah variabel kelas sosial. Kata kunci: Segmentasi Psikografis, keputusan pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up