JudulANALISIS CITRA MEREK PADA TOKO AREI OUTDOOR GEAR DI KOTA PALU |
Nama: ANGGY SADEWA |
Tahun: 2024 |
Abstrak ANGGY SADEWA / C 200 20 025 Analisis Citra Merek Pada Toko Arei Outdor Gear Dikota Palu dibimbing oleh Ibu Prof. Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM selaku pembimbing I dan bapak Farid, SE.MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek Arei Outdoor Gear di kota Palu. Citra merek meliputi : citra pembuat, citra pakai, citra produk. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Toko Arei Outdor Gear di Kota Palu jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling, dalam penelitian ini di peroleh sebanyak 45 responden yang dijadikan sampel pada penelitian ini. Hasil yang di peroleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa citra merek pada Arei outdoor gear memiliki nilai yang sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari total mean rata-rata pada dimensi Citra Merek yaitu : Citra Pembuat dengan total nilai mean rata–rata pada sebesar 4.92. Citra Pakai dengan total nilai mean rata–rata sebesar 4,232. Dan Citra Produk dengan total nilai mean rata–rata sebesar 4,22. Sehingga dapat disimpulkan bahwa publik secara umum menanggapi sangat setuju dengan indikator-indikator yang terkait dengan dimensi dari variabel citra merek. Kata Kunci : Citra Merek, Arei Outdoor Gear |