Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS BAURAN PEMASARAN BANK BPR MODERN EXPRESS CABANG PALU
Nama: YELIYANTI YALANI
Tahun: 2024
Abstrak
Yeliyanti Yalani C20021014, Analisis Bauran Pemasaran Bank BPR Modern Express Cabang Palu. Dibimbing oleh Zakiyah Zahara (sebagai pembimbing I) dan Andi Indriani Ibrahim (Sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran Pemasaran pada PT. BPR Modern Express Cabang Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Dengan metode pengumpulan data dilakukan adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi. Jenis data yang digunakan Data Kualitatif. Penelitian ini menganalisis bauran pemasaran Bank BPR Modern Express Cabang Palu melalui pendekatan bauran bauran pemasaran 7P. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk yang ditawarkan mencakup kredit untuk CPNS, ASN, pensiun TNI/Polri, dan usaha mikro. Harga kompetitif ditetapkan dengan bunga kredit 0,8?n tabungan 4% per tahun, serta biaya setoran awal dan penarikan yang terjangkau. Promosi dilakukan melalui brosur, media sosial (Instagram, Facebook, YouTube), website resmi. Lokasi cabang baurans serta dukungan dari beberapa unit kantor kas memudahkan nasabah. Kualitas layanan dilakukan melalui pelatihan karyawan. Proses bisnis ini dirancang untuk efisiensi dan kualitas layanan, mulai dari pembukaan rekening hingga transaksi harian. Lingkungan fisik gedung dan lahan parkir dirancang untuk kenyamanan dan menarik perhatian para nasabah. Kata kunci: Analisis, Bauran Pemasaran, Bank BPR

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up