Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS BAURAN PROMOSI DI ALFAMIDI RE. MARTADINATA KOTA PALU
Nama: NURMILA D
Tahun: 2024
Abstrak
Nurmila D C20020005, Judul Penelitian “Analisis Bauran Promosi Di Alfamidi RE. Martadinata Kota Palu”, Dibimbing Oleh Bapak Farid sebagai pembimbing II dan Ibu Adfiani Fadjar sebagai pembimbing I Penelitian tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Bauran Promosi dengan Variabel seperti Periklanan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Personal, Promosi Penjualan, dan Pemasaran Langsung di Alfamidi RE. Martadinata Kota Palu. Penulisan tugas akhir ini menggunakan metode Accidental Sampling. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Alfamidi RE. Martadinata sehingga sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 50 orang responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bauran promosi dengan variabel Periklanan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Personal, Promosi Penjualan, dan pemasaran langsung sangat efektif sebagai media komunikasi terhadap pengunjung di Alfamidi RE. Martadinata Kota Palu. Kata kunci: Bauran Promosi, Alfamidi

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up