Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM KOTA PALU
Nama: IRA VAZIRA
Tahun: 2022
Abstrak
Ira Vazira C20019020, Judul “Analisis Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan IndiHome Di PT.Telkom Kota Palu” dibimbing oleh Ibu Dr. Ira Nuriya Santi,SE.MM dan Ibu Fera, SE.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada perusahaan PT.Telkom Kota Palu dan kualitas jasa manakah yang paling mempengaruhi Loyalitas konsumen. Metode penelitian Deskriptif Kuantitatif. Teknik pengambilan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi dan kuesioner. Populasi yaitu konsumen yang menggunakan layanan IndiHome PT.Telkom. Sampel yang digunakan adalah 50 Responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan jasa IndiHome terdiri dari 5 kualitas layanan jasa yaitu Bukti Fisik (Tangible), Empati (Empathy), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), dan Jaminan (Assurance) pada PT.Telkom Kota Palu. Kata Kunci : Dimensi Kualitas Layanan Jasa Bukti Fisik, Empati, Kendala, Daya Tanggap, dan Jaminan pada PT.Telkom Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up