Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI TIKTOK SHOP
Nama: ABD WAHID
Tahun: 2023
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian online pada Masa Pandemi Covid-19 Di TikTok Shop. Jenis penelitian yang digunakan adalah dekriptif assosiatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang pernah berbelanja secara online di masa pandemi. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 30 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesionoer, yang kemudian diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa perilaku konsumen memberikan pengaruh sebesar 75,2% terhadap keputusan pembelian online. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Belanja Online, Keputusan Pembelian Online.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up