JudulANALISIS IN-STORE PROMOTION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KEMBALI PADA SWALAYAN MOUZA DI KOTA PALU |
Nama: SENDRI SENAYAN |
Tahun: 2024 |
Abstrak SENDRI SENAYAN/ C 200 20 017 Analisis In-store promotion dalam meningkatkan minat beli kembali pada swalayan mouza di kota dibimbing oleh bapak Dr.,H Syamsul Bahri Dg. Parani SE,MM selaku pembimbing I dan bapak Suryadi Hadi, SE M.Logst selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui In-store promotion dalam meningkatkan minat beli kembali pada swalayan mouza di kota Citra merek meliputi : Promosi mailer, PDP ( Pembelian dengan pembelian), Self teker,In-store promo,promo aktif. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Swalayan mouza di Kota Palu jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling, dalam penelitian ini di peroleh sebanyak 30 responden yang dijadikan sampel pada penelitian ini. Hasil yang di peroleh dalam penelitian ini menunjukan bahwaIn-store promotion sangat berpengaru terhadap peningkatan pada penjual Swalayan Mouza. Sehingga dapat disimpulkan bahwa publik secara umum menanggapi sangat setuju dengan indikator-indikator yang terkait dengan dimensi dari variabel In-store promotion . Kata Kunci : In-Store Promotion |