Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulIMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DI BANK MUAMALAT (STUDI KASUS BANK MUAMALAT KCU. PALU)
Nama: SUMARNI
Tahun: 2024
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengimplementasian kualitatif digital marketing pada peningkatan kinerja pemasaran di Bank Muamalat KCU. Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Metode pengumpulan data dilakukan adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Jenis data yang digunakan data kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Bank Muamalat KCU. Palu telah menerapkan strategi pemasaran berbasis digital marketing mulai dari website, social media marketing, dan search engine (mesin pencari). Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook yang paling efektif dan sangat mempengaruhi kinerja pemasaran dalam penerapan strategi pemasaran berbasis digital pada Bank Muamalat KCU. Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up