JudulOptimalisasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Di Lapak Kece Palu |
Nama: MICHAEL JACOBUS |
Tahun: 2024 |
Abstrak Michael Jacobus C20020022 Optimalisasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Di lapak Kece Palu Dibimbing oleh Maskuri Sutomo (sebagai pembimbing I) dan Erwan Sastrawan Farid (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Lapak Kece mengoptimalisasikan pemasarannya di Media Sosial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa untuk mengetahui Optimalisasi pemasaran melalui media sosial instagram, Lapak Kece Palu mengunakan 5 prinsip SMO (Social Media Optimazion) yaitu Create Shareable Content, Make Sharing Easy, Reward Engagement, Proactively Share, Measure Use And Encourage Reuse. Kata Kunci: Optimalisasi, Media Sosial. |