Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS IKLAN MEDIA SOSIAL PADA PRODUK KOPI PRILIAN KULAWI
Nama: TASYA APRILIAN
Tahun: 2025
Abstrak
Tasya Aprilian C20020013, Analisis Iklan Media Sosial Pada Produk Kopi Prilian Kulawi Dr. Ira Nuriya Santi, SE.MM (sebagai Pembimbing I) dan Farid, SE.MM (sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan iklan media sosial pada IKM Prilian Kulawi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskritif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu pengguna media sosial yang pernah melihat iklan dari kopi Prilian Kulawi. Dengan jumlah sampel sebanyak 160 orang responden. Dengan istrumen penelitian berupa kuisioner online. Dan data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan software SPSS versi 28. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan variabel Attention, Interest, Desire, dan Action sangat baik Kata kunci : Iklan Media Sosial

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up