Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS BAURAN PROMOSI PADA DEALER NISSAN DI KOTA PALU
Nama: RISKA
Tahun: 2023
Abstrak
Riska C20019017, Judul Penelitian “Analisis Buran Promosi Pada Dealer Nissan di Kota Palu” Dibimbing oleh Bapak Ponorin selaku pembimbing I dan Bapak Suryadi Hadi Selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis bauran promosi pada Dealer Nissan Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kualitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi. Jenis Data yang digunakan Data Kulitatif dan Data Kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dan metode analisis peda penelitian ini adalah deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan analisis bauran promosi (8P) yang terdiri dari Periklanan (Adversthing), Promosi Penjualan, (Sales Promotion), Acara dan Pengalaman (Events And Expriences), Hubungan Masyarakat (Public Relation), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Pemasaran Interaktif (Intercative Marketing), Promosi Gtoho Tular (Word Of Mouth), Penjualan Personal (Personal Selling), memberikan pengaruh pada penjualan mobil Dealer Nissan. Kata Kunci : Buran Promosi, PT. Wahana Megahputra Makassar

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up