JudulANALISIS CONTENT MARKETING “TIKTOK SHOP” DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANASUI DI KOTA PALU |
Nama: IRA HUMRIWATY |
Tahun: 2024 |
Abstrak Ira Humriwaty C20021003, Analisis Content Marketing “TikTok Shop” Dan Keputusan Pembelian Produk Hanasui Di Kota Palu. Dibimbing oleh Ponirin, SE. M.Bus. Ph.D (sebagai pembimbing I) dan Risnawati, SE.MM (Sebagai pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana content marketing yang dipublikasikan melalui platform TikTok shop Di Kota Palu dapat mempengaruhi dan menarik perhatian konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk dari brand Hanasui. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah masyarakat Kota Palu yang pernah membeli produk dari brand Hanasui dan jumlah saampel yang digunakan adalah 60 orang responden, kemudian teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan Non-probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner, skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian adalah skala likert. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan software SPSS Statistic versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing tiktok shop berhubungan positif terhadap keputusan pembelian produk Hanasui. Kata kunci: Content Marketing, Keputusan Pembelian, Produk Hanasui |