Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKualitas Pelayanan Pada Pt. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu (nissan Dan Datsun)
Nama: Syafwan Abidin
Tahun: 2019
Abstrak
ABSTRAKSI KUALITAS PELAYANAN PADA PT. WAHANA MEGAHPUTRA MAKASSAR CABANG PALU (NISSAN DAN DATSUN) Syafwan Abidin, C 200 14 009, dibimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE..MM dan Risnawati. SE..MM Laporan ini disusun berdasarkan penelitian langsung yang dilakukan pada PT. Wahana MegahPutra Makassar cabang Palu (Nissan dan Datsun) dengan tujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan pada PT. Wahana MegahPutra Makassar cabang Palu (Nissan dan Datsun). Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskripsi, dalam melakukan pengumpulan data tersebut dilakukan secara observasi, kuesioner, dan wawancara. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan Teknik penelitian sampling insidental yang terlebih dahulu ditentukan populasi dan sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa salah satu analisis yang diterapkan pada PT. Wahana MegahPutra Makassar cabang Palu (Nissan dan Datsun) adalah Kualitas Pelayanan. Adapun dalam penelitian ini variabel kualitas layanan terbagi dalam lima bagian yaitu; bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. dan kenyataan yang terjadi dilapangan bahwa analisis ini sudah cukup dilaksanakan dengan baik, namun kekurangan-kekurangan yang ada harus diperbaiki dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki harus ditingkatkan demi tercapainya tujuan perusahaan. Kata kunci; Kualitas Pelayanan Pada PT. Wahana Megahputra Makassar Cabang Palu (Nissan dan Datsun)

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up