JudulAnalisis Bauran Promosi Mobil Toyota Pada PT. Hasjrat Mutiara Di Kota Palu |
Nama: LEHINA PUTRI RAGI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Analisis Bauran Promosi Mobil Toyota pada PT. Hasjrat Mutiara di Kota Palu. Lehina Putri Ragi, C 20019018, di bahwa bimbingan Ponirin, SE.M.Bus.PH.D, dan Suryadi Hadi, SE.M.Logst. Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui analisis bauran promosi mobil Toyota pada PT. Hasjrat Mutiara di Kota Palu. jenis penelitian yang di gunakan adalah deskriptif. Data yang di kumpulkan adalah data primer dan data sekunder yang di peroleh dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan analisis bauran promosi (8p) yang terdiri dari periklanan (advertising), Promosi penjualan (sales promotion), Acara dan pengalaman (events and experiences), Hubungan Masyarakat (public Relation) Pemasaran Langsung (direct marketing), pemasaran interaktif (interactive marketing), pemasaran gethok tular (word of mouth) penjualan pribadi (personal selling). Memberikan pengaruh pada bauran promosi mobil Toyota. Kata kunci : Bauran Promosi, Pemasaran |