JudulAnalisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu |
Nama: I PUTU SUARGANA |
Tahun: 2022 |
Abstrak I putu suargana C20018014. judul penelitian " Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Pada Dealer Nissan Cabang Kota Palu". Dibimbing oleh bapak syamsul Bahri dan bapak farid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek yang terdiri dari 4 variabel yaitu kesadaran merek (Brand awareness), Persepsi Kualitas (Perceived Quality), Asosiasi merek ( Brand Asociation) dan layanan merek (Brand Loyalitas) pada perusaan mobil dealer nissan cabang kota palu. Penelitian ini meggunakan metode survay, informasi dalam penelitian ini adalah manajer serta karyawan pada dealer nissan cabanng kota palu. jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. teknik pengambilan data melalui wawancara,observasi,dokumentasi dan penyebaran kuesioner. populasi yaitu karyawan dan konsumen yang berkunjung atau yang menggunakan mobil dealer nissan. sampel yang digunakan adalah 70 responden .hasil penelitian ini menunjukan bahwa Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Mobil Dealer Nissan Cabang Kota Palu diantaranya menggunakan 4 variabel yaitu Kesadaran Merek (Brand Awareness), Persepsi Kualitas (Perceived Quality),Asosiasi Merek (Brand Asociation) dan Layanan Merek(Brand loyalitas). kata kunci: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian |