JudulKUALITAS LAYANAN KELUHAN KONSUMEN DI JNE KOTA PALU, SULAWESI TENGAH |
Nama: SALEHA BOKORI |
Tahun: 2019 |
Abstrak Saleha Bokori, C 200 16 044, penelitian dengan judul “Kualitas Layanan Keluhan Konsumen di JNE Kota Palu, Sulawesi Tengah”. Dengan pembimbing I Dr. Zakiyah Zahara,SE.,MM dan pembimbing II Bapak Suryadi Hadi,SE.,M.Logst. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan keluhan konsumen di JNE yang diterapkan untuk mengatasi keluhan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini, konsumen yang pernah atau yang sering menggunakan jasa pengiriman JNE pasti mempunyai keluhan terhadap pelayanan di JNE. Masalah yang sering dikeluhkan yaitu barang biasanya datang terlambat dari tanggal yang telah ditentukan, barang rusak, diantarkan tidak sesuai alamat dan biasanya terdapat paket yang hilang. Pihak JNE menangani masalah tersebut dengan meminta maaf tentang keterlambatan paket, barang yang rusak atau hilangakan diganti sesuai dengan jenis barang oleh pihak JNE. Kata Kunci: Layanan Keluhan, Penanganan Keluhan |