JudulKualitas Pelayanan Pada PT. Suryagita Nusaraya Palu |
Nama: RISKI RAHMADANI |
Tahun: 2022 |
Abstrak KUALITAS PELAYANAN PADA PT. SURYAGITA NUSARAYA PALU Riski Rahmadani, C20019035, dibimbing oleh Elimawaty Rombe selaku pembimbing I dan Suryadi Hadi selaku pembimbing II. ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiaman Kualitas pelayanan pada PT. Suryagita Nusaraya Palu. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dimensi Bukti Fisik (Tangibles), dimensi Empati (Emphaty), dimensi Keandalan (Reliability), dimensi Daya Tanggap (Responsiveness), dimensi Jaminan (Assurance). Jenis penelitian yang digunakan adalah Deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa PT. Suryagita Nusaraya Palu. Dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang, menggunakan Teknik Accidental Sampling pada pengambilan sampelnya. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan pada PT. Suryagita Nusaraya Palu yang memiliki nilai rata-rata yang berkategorikan sedang, sehingga dapat disimpulkan Kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT. Suryagita Nusaraya Palu sudah cukup baik. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, PT. Suryagita Nusaraya Palu. |