JudulKEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN JASA DI BRI UNIT BUMI NYIUR TOMBOLOTUTU |
Nama: NI MADE SUKRIANI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Ni Made Sukriani, C20020019, Kebijakan Bauran Pemasaran Jasa Di Bri Unit Bumi Nyiur Tombolotutu dibimbing oleh Elimawaty Rombe dan Asriadi. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kebijakan bauran pemasaran jasa di BRI Unit Bumi Nyiur Tombolotutu. Bauran pemasaran meliputi produk, harga, tempat/distribusi, promosi, orang, bukti fisik dan proses. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, metode pengumpulaan data berupa wawancara dengan pimpinan, pengawas (Supervisior) dan layanan pelanggan (Customer Service). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran meliputi produk, harga, tempat/distribusi, promosi, orang, bukti fisik dan proses, suatu strategi pemasaran yang baik, dengan saling mengkaitkan elemen bauran pemasaran yang satu dengan yang lainnya. Sehingga tercipta kesatupaduan yang baik. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat/distribusi, Promosi, Orang, Bukti Fisik, Proses. |