Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERAS PADA PERUM BULOG KANWIL SULTENG
Nama: NI KOMANG JESY ANDILA
Tahun: 2021
Abstrak
Ni Komang Jesy Andila C20018003, Judul Penelitian “ Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Beras Pada Perum Bulog Kanwil Sulteng ”. Dibimbing Oleh Ira Nuriya Santi dan Sriwanti. Perusahaan Umum (Perum BULOG) adalah badan usaha milik Negara yang bergerak di bidang Logistik Pangan. Populasi dalam penelitian ini adalah Keseluruhan dari pegawai kantor palu Perum BULOG Kanwil Sulteng. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Beras Pada Perum Bulog Kanwil Sulteng. Tehnik Penarikan Sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif. Pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil dari penelitian ini untuk bauran pemasaran 4P yaitu Produk, Harga, Tempat dan Promosi sangat berpengaruh untuk meningkat volume penjualan pada Perum BULOG Kanwil Sulteng. Kata Kunci: Bauran Pemasaran 4P Produk,Harga,Tempat,Promosi, Perum BULOG Kanwil Sulteng

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up