Perpustakaan
TABEL KOLEKSI MAHASISWA
Judul
Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah Di Sdn 15 Palu Kecamatan Palu Timur
ABSTRAK Abdul Rudin, 2019. Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah di SDN 15 Palu Kecamatan Palu Timur. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing (I) Rizal. Tujuan peneliti dalam p....
ABDUL RUDIN (2019)
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH KELAS V SDN 2 PALU
ABSTRAK ANDI IRSADI (2020).Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata pelajaran IPS Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah Kelas V SDN 2 Palu . Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbi....
ANDI IRSADI (2020)
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS VI SDN 2 PALU
ABSTRAK Marsha Cikita, 2019. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Solving Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VI SDN 2 Palu. Skripsi, Program Studi Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pemb....
MARSHA CIKITA (2019)
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Pembelajaran Group Investigation Pada Mata Pelajaran IPS Di Kelas III SD Inpres 2 Talise.
Niluh Lelyawati, 2019. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa menggunakan Metode Pembelajaran Group Investigation pada Mata Pelajaran IPS di Kelas III SD Inpres 2 Talise.Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan,Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulak....
NILUH LELYAWATI (2019)
Penerapan Pendekatan SAVI Dengan Media Alat Musik Pianika Dalam Meningkatkan Hasil Belajar SBK Materi Alat Musik Melodis Di Kelas IV Sdn Inpres 1 Kawatuna
Nurul Falah (2019), Penerapan Pendekatan SAVI Dengan Media Alat Musik Pianika Dalam Meningkatkan Hasil Belajar SBK Materi Alat Musik Melodis di Kelas IV sdn inpres 1 kawatuna skripsi, Program Studi Guru Sekolah Dasar , Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadul....
NURULFALAH (2019)
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V Sdn Inpres 1 Tomoli
Moh. Arif, 2019. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA Kelas V Sdn Inpres 1 Tomoli. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan....
MOH.ARIF (2019)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN INPRES BARU PADA MATERI PECAHAN SENILAI
Kiki Riskia. 2020. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN Inpres Baru Pada Materi Pecahan Senilai. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pem....
KIKI RISKIA (2020)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA MATERI PERISTIWA KEBANGSAAN MASA PENJAJAHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN 2 BAMBAPULA
Isra (2020). Penerapan Model Pembelajaran Example Non Example Pada Materi Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 2 Bambapula. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universi....
ISRA (2020)
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGHITUNG PERKALIAN DAN PEMBAGIAN MELALUI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA SISWA KELAS III SDN 9 MAMBORO
ABSTRAK Indrianingsih, 2020. Peningkatan Kemampuan Menghitung Perkalian dan Pembagian melalui Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Siswa Kelas III SDN 9 Mamboro. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,....
INDRIANINGSIH (2020)
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS IV SD INPRES 3 LOLU
Prasetyo Ignatius Kristiadi, 2019. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Menggunakan Model Problem Based Learning dikelas IV SD Inpres 3 Lolu. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako.....
PRASETYO IGNATIUS KRISTIADI (2020)
PERAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU DI SDN 2 TATURA
ABSTRAK Vilda Mondomu, 2020. Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Di SDN 2 Tatura. Hasil Penelitian, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako, Pembimbing Dr. Huber Yaspin Ta....
VILDA MONDOMU (2020)
IDENTIFIKASI PERILAKU HIPERAKTIF SISWA DAN IMPLIKASINYA DALAM PEMBELAJARAN KELAS 1 DI SD INPRES 1 LOLU
Fauzan, 2022. “Identifikasi Perilaku Hiperaktif Siswa dan Implikasinya Dalam Pembelajaran Kelas 1 di SD Inpres 1 Lolu”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Program Studi Sarjana, Universitas Tadulako, Pembimbing Herlina. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan bahwa siswa te....
FAUZAN BAHSOAN (2022)
Implementasi Pembelajaran Tari Torata Dalam Meningkatkan Minat Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran SBdP Di SD Inpres Bumi Sagu
....
UMMI RAHMA (2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMTING BERBANTUAN MEDIA VIDEO ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD INPRES 3 TALISE
....
I GEDE WAHYU PRAYOGA (2024)
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Melalui Metode Problem Solving Di SDN 2 Bolapapu
....
IRFAN (2020)
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN PECAHAN BIASA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN SCIENTIFIC DI KELAS V SDN 3 SAMALILI
Pokok masalah pada penelitian ini adalah kesulitan siswa SDN 3 Samalili dalam menyelesaikan soal operasi perkalian dan pembagian pecahan biasa. Untuk mengatasi hal tersebut diterapkan pendekatan pembelajaran Scientific. Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK) yang dilaksanakan di kelas....
SAKMAWATI (2019)
Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Melalui Pengalaman Menarik Pada Siswa Kelas V SD GKST HANGGIRA
Selama ini pembelajaran Bahasa Indonesia di kelas V SD GKST Hanggira terutama pada materi menulis karangan, siswa masih kesulitan untuk menuangkan ide dan menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar. Oleh karena itu, Peneliti melakukan tindakan dengan menerapkan metode pembelajaran melalui peng....
IMELDA PESORA (2019)
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Media Gambar Di Kelas III SD Inpres 2 Mensung
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Media Gambar Di kelas III SD Inpres 2 mensung....
RAJLIN (2016)

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up