Perpustakaan
TABEL KOLEKSI MAHASISWA
Judul
PENGARUH MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN ANAK MENGENAL KONSEP BILANGAN DI KELOMPOK B TK SATU ATAP SARJO KECAMATAN SARJO KABUPATEN MAMUJU UTARA
Masrifa (2018) “Pengaruh Media Gambar Terhadap Kemampuan Anak Mengenal Konsep Bilangan Di Kelompok B TK Satu Atap Sarjo”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing (I): I putu Suwika, Pembimbing (II): Sitti Supiya....
MASRIFA (2019)
PENGARUH MEDIA GAMBAR TERHADAPMOTIVASI BELAJAR ANAK DI KELOMPOK B TK AL-KHAIRAAT TOBOLI KECAMATAN PARIGI UTARA KABUPATEN PARIGI MOUTONG
ABSTRAK Maria Ulfa (2020), Pengaruh Media Gambar Terhadap Motivasi Belajar Anak di kelompok B TK Al-Khairaat Toboli Kecamatan Parigi utara, Kabupaten Parigi Moutong. Program Studi Pendidikan Guru, pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas....
MARIA ULFA (2020)
PENGARUH MENGGAMBAR BEBAS TERHADAP KREATIVITAS ANAK DI KELOMPOK B TK NEGERI PEMBINA PELAWA KECAMATAN PARIGI TENGAH KABUPATEN PARIGI MOUTONG
ABSTRAK Zahratul (2020). Pengaruh Menggambar Bebas Terhadap Kreativitas Anak di Kelompok B TK Negeri Pembina Pelawa. Skripsi, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Tadulako.Pembimbing (I) Andi Agisniatih, Pembimbing ....
ZAHRATUL (2020)
PENGARUH KEGIATAN MELIPAT KERTAS TERHADAP PERKEMBANGAN KREATIVITAS ANAK DIKELOMPOK B TK AL-KHAIRAAT SINDUE
ABSTRAK Agustifani 2019. Pengaruh kegiatan Melipat Kertas Terhadap Perkembangan Kreativitas Anak Di Kelompok B TK AL-Khairaat Sindue. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing (1....
AGUSTIFANI (2019)
PERILAKU SOSIAL ANAK DI DAERAH PASCA KONFLIK DI KELOMPOK B1 TK NEGERI PEMBINA MARAWOLA (STUDI KASUS KECAMATAN MARAWOLA)
Nur Afwanna Ramdhayani, 2018. “Perilaku Sosial Anak Di Daerah Pasca Konflik di Kelompok B1 TK Negeri Pembina Marawola”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako, Pembimbing (I), Andi Agu....
NUR AFWANNA RAMDHAYANI (2019)
PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK DI KELOMPOK B TK BOLA PANGANA KECAMATAN PIPIKORO
Melinda Anggriani. (2019). Pengaruh Permainan TradisionalTerhadap Kemampuan Motorik Kasar Anak di Kelompok B TK Bola Pangana Kecamatan Pipikoro. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pem....
MELINDA ANGGRIANI (2019)
PERANAN MEDIA GAMBAR TERHADAP MINAT BELAJAR ANAK DIKOMPLEK B TK AISYIYAH BUSTANUL ATHIFAL VII KECAMATAN PALU TIMUR
ABSTRAK APRIANI SALAM (2022). Peranan Media Gambar Terhadap Minat Belajar Anak Di Kelompok B TK Aisyiyah Bustanul Athfal VII Kecamatan Palu Timur. Hasil penelitian, Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing (1) I Putu Suwika, (....
APRIANI SALAM (2022)
PENGARUH KEGIATAN FINGER PAINTING TERHADAP KREATIVITAS ANAK DI KELOMPOK B6 TK AISYIYAH II PALU
ABSTRAK Suminah, (2019). Pengaruh Kegiatan Finger Painting Terhadap Kreativitas Anak Di Kelompok B6 TK Aisyiyah II Palu. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini,Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing (1) Muraeni Mu....
SUMINAH (2019)
PENGARUH METODE BERMAIN PERAN TERHADAP KEMAMPUAN ANAK BERBAHASA DI KELOMPOK B TK PGRI AL-HUDA MUINSALE KEC. LABOBO KAB. BANGGAI LAUT
Masalah utama penelitian untuk menganalisis kemampuan anak berbahasa belum berkembang sesuai harapan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh metode bermain peran terhadap kemampuan anak berbahasa di Kelompok B TK PGRI Al-Huda Muinsale Kec. Labobo Kab. Banggai Laut. Metode peneli....
NURLIA FATIMAH (2019)
PENGARUH KEGIATAN KOLASE TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK DI KELOMPOK B1 RA AL-IKHLAS BIROBULI KECAMATAN PALU SELATAN KOTA PALU
ABSTRAK Umi Rahayu (2019), Pengaruh Kegiatan Kolase Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak di Kelompok B1 RA Al-Ikhlas Birobuli Kecamatan Palu Selatan Kota Palu. Hasil Penelitian, Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan....
UMI RAHAYU (2019)
PENGARUH METODE PEMBIASAAN TERHADAP PENANAMAN AKHLAK MULIA ANAK PADA MASA COVID-19 DI KELOMPOK B TK LESTARI SIKARA KECAMATAN SINDUE TOBATA KABUPATEN DONGGALA
ABSTRAK Fadlia (2022) “Pengaruh Metode Pembiasaan Terhadap Penanaman Akhlak Mulia Anak Pada Masa Covid-19 Di Kelompok B TK Lestari Sikara Kecamatan Sindue Tobata Kabupaten Donggala”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan....
FADLIA (2022)
PENGARUH KEGIATAN ORIGAMI TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK DI KELOMPOK B PAUD MELATI DESA PETAPA KECAMATAN PARIGI TENGAH KABUPATEN PARIGI MOUTONG
ABSTRAK Astuti, (2019) “Pengaruh kegiatan Origami Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Di Kelompok B PAUD Melati Desa Petapa Kecamatan Parigi Tengah Kabupaten Parigi Moutong”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilm....
ASTUTI (2019)
Pengaruh Pendidikan Karakter Terhadap Perilaku Anak Usia Dini Di Kelompok B TK Aisyiyah Bustanul Athfal Di Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong
Dini Amaliyah Ulil Azmi. (2020). Pengaruh Pendidikan Karakter terhadap Perilaku Anak Usia Dini di Kelomopok B Tk Aisyiyah Bustanul Athfal Parigi Moutong. Skrisi Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini. Jurusan Ilmu Pendidikan. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Tadulako. Pembimbing H....
DINI AMALIYAH ULIL AZMI (2020)
PENGARUH METODE BERMAIN PERAN TERHADAP PERILAKU SOSIAL ANAK DI KELOMPOK B2 TK KRISTEN BALA KESELAMATAN PALU
Permasalahan pokok dalam penelitian ini adalah perkembangan perilaku sosial anak belum berkembang sesuai harapan.Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan perilaku sosial anak di kelompok B2 TK Kristen Bala Keselamatan Palu. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Subyek peneli....
JANET KRISTIN (2020)
Pengaruh Media Audio Visual Terhadap Kemampuan Kognitif Anak Di Kelompok B TK Jaya Kumara Kecamatan Balinggi Kabupaten Parigi Moutong
....
NI MADE TINI PARWATI (2020)
PENGARUH METODE BERMAIN PERSN TERHADAP KEMAMPUAN ANAK BERKOMUNIKASI KELOMPOK B PAUD TERPADU AL – FIQIHIYA PALU
ABSTRAK Nurifani, (2020), Pengaruh Metode Bermain Peran Terhadap kemampuan Anak Berkomunikasi Di Kelompok B PAUD Terpadu Al- Fiqiya Palu, Skripsi Program studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universtas Tadulako Pembimbing I Putu Suwika. Masalah dalam penelitian ini adalah kemampua....
NURIFANI (2022)
PENGARUH METODE BERCERITA TERHADAP KEMAMPUAN ANAK BERBICARA DI KELOMPOK B TK AL-KHAIRAAT BATUSUYA KECAMATAN SINDUE TOMBUSABORA KABUPATEN DONGGALA
ABSTRAK Nurul Muqarribatun Nisa. (2019). Pengaruh Metode Bercerita Terhadap Kemampuan Anak Berbicara di Kelompok B TK Al-Khairaat Batusuya Kecamatan Sindue Tombusabora Kabupaten Donggala. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Kegurua....
NURUL MUQARRIBATUN NISA (2019)
HUBUNGAN METODE DEMONSTRASI DENGAN PENGEMBANGAN NILAI AGAMA MORAL ANAK DI KELOMPOK B TK AISYIAH BUSTHANUL ATFHAL IV PALU TIMUR
Widya Puspa Rizki (2020). “Hubungan Metode Demonstrasi Dengan Pengembangan Nilai Agama Moral Anak Di Kelompok B TK Aisyiah Busthanul Athfal IV Palu”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing Muraeni Mursanib. Mas....
WIDYA PUSPA RIZKI (2020)
Hubungan Bermain Petak Umpet Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Pada Kelompok B Usia 5-6 Tahun TK Al-Khairat Balaroa Kecamatan Palu Barat
Aprilia Monicha (2022) “Hubungan Bermain Petak Umpet Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Pada Kelompok B Usia 5-6 Tahun TK Al-Khairat Balaroa Kecamatan Palu Barat”Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, ....
APRILIA MONICHA (2022)
Pengaruh Kegiatan Paper Quilling Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kelompok B RA Al-Ikhlas Birobuli Kecamatan Palu Selatan
Pungky Aryati (2021). “Pengaruh Kegiatan Paper Quilling Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kelompok B RA Al-Ikhlas Birobuli Kecamatan Palu Selatan”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan I....
PUNGKY ARYATI (2021)
IMPLEMENTASI HANDWASHING DANCE SEBAGAI LITERASI KESEHATAN ANAK USIA DINI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELOMPOK B2 PAUD TK NEGERI MODEL TERPADU MADANI
Maitha Saraswati (2021), “Implementasi Handwashing Dance sebagai Literasi Kesehatan Anak Usia Dini pada masa Pandemi Covid-19 di Kelompok B2 PAUD TK Negeri Model Terpadu Madani”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako....
MAITHA SARASWATI (2021)
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KETERAMPILAN ANAK BERBICARA PADA MASA PANDEMIC COVID 19 DI KELOMPOK B TK PKK BERINGIN MASIGI KECAMATAN PARIGI KABUPATEN PARIGI MOUTONG
ABSTRAK KURNIA NASIR. (2022). Pengaruh Penggunaan Media Boneka Tangan Terhadap Keterampilan Anak Berbicara Pada Masa Pandemic Covid 19 Di Kelompok B TK PKK Beringin Masigi Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong. Skripsi. Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini. Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas ....
KURNIA NASIR (2022)
MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS DI KELOMPOK B TK AN-NISA SINGGANI MAKU
Rumusan masalah adalah apakah metode pemberian tugas dapat meningkatkan motivasi belajar anak? Tujuan penelitian adalah untuk meningkatkan motivasi belajar anak metode pemberian tugas. Jenis penelitian adalah penelitian tindakan kelas yang menggunakan model alur Kemmis dan Mc. Taggart yang dilakukan....
MINIARTI (2020)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK MOTORIK KASAR ANAK MELALUI METODE DEMONSTRASI DI KELOMPOK B TK ALKHAIRAAT TULO
Umira. (2018). Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak melalui Metode Demonstrasi di Kelompok B TK Alkhairaat Tulo. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing (I) Hj. Shofiyatun AR.....
UMIRA (2018)
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ANAK MELALUI ALAT PERMAINAN EDUKATIF DI KELOMPOK B TK ANGIN MAMIRI PARIGI KABUPATEN PARIGI
ABSTRAK Asna Katembang. (2019). Hasil Belajar Anak melalui Alat Permainan Edukatif di Kelompok B TK Angin Mamiri Parigi Kabupaten Parigi. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pemb....
ASNA KATEMBANG (2019)
MENINGKATKAN NILAI-NILAI AJARAN AGAMA MELALUI METODE BERCERITA PADA KELOMPOK B TK PGRI GUNTARANO
Dian Engriani.(2019). Meningkatkan Nilai-Nilai Ajaran Agama melalui Metode Becerita Pada Kelompok B TK PGRI Guntarano. Hasil Penelitian Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak UsiaDini, Jurusan Ilmu Pendidikan,Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UniversitasTadulako. Pembimbing (I) Arif Fi....
Dian Anggraini (2019)
MENINGKATKAN PENERAPAN NILAI MORAL ANAK MELALUI METODE DEMONSTRASI DI KELOMPOK B TK PKK WATUSAMPU
ABSTRAK Chindra Achmadi. (2019). Meningkatkan Penerapan Nilai Moral Anak melalui Metode Demonstrasi di Kelompok B TK PKK Watusampu. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing (I....
CHINDRA ACHMADI (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN MEWARNAI GAMBAR DI KELOMPOK B TK MELATI TONDO
Nur Hanum. (2018). Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak melalui Kegiatan Mewarnai Gambar di Kelompok B TK melati Tondo. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing (I) I Putu Suw....
NUR HANUM (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK MELALUI MEDIA GAMBAR DI KELOMPOK A PAUD ANATA PURA PETIMBE KECAMATAN PALOLO KABUPATEN SIGI
Permasalahan pokok dalam penelitian ini adalah apakah melalui penggunaan media gambar dapat meningkatkan kemampuan kognitif anak di kelompok A PAUD Anata Pura Petimbe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi?. Tujuan penelitian ini untuk meningkatkan kemampuan kognitif anak melalui penggunaan media gambar di....
AYU SRI ROHAYATI (2019)
MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL ANAK MELALUI METODE KERJA KELOMPOK DI KELOMPOK B TK ALKHAIRAAT IV BESUSU
Maryati.(2019).Meningkatkan Interaksi Sosial melalui Metode Kerja Kelompok di Kelompok BTK Alkhairaat IV Besusu. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing (I) I Putu Suwika, Pembimb....
Maryati (2019)
MENINGKATKAN KREATIFITAS ANAK MELALUI MEDIA PLASTISIN DI KELOMPOK B TK MENTARI PALU
Deliyana Sahi, 2019. Meningkatkan Kreatifitas Anak Melalui Media Plastisin di Kelompok B TK Mentari Palu. Skripsi, Program Studi SI PG PAUD. Jurusan Ilmu Pendidikan. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing (1) I Putu Suwika Pembimbing (2) Muraeni Mursanib Permasal....
Deliyana Sahi (2019)
MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK MELALUI KEGIATAN MENGGAMBAR DI KELOMPOK B TK AISYIYAH III PALU
ABSTRAK Sitti Hadijah. (2019). Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Kegiatan Menggambar di Kelompok B TK Aisyiyah III Palu . Skripsi, Program Studi S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing I: Andi Agusniatih, Pembimbing II: Haer....
SITTI HADIJAH (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA ANAK MELALUI METODE TANYA JAWAB KELOMPOK B TK NOSARARA KOTA PALU
Darmayanti RSL.Palindja. (2019). Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Anak Melalui Metode Tanya Jawab Kelompok B TK Nosarara Palu. Skripsi, Program Studi S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing I: Andi Agusniati, Pembimbing II: Haerul Annua....
DARMAYANTI R.S.L PALINDJA (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN MEWARNAI GAMABAR DI KELOMPOK B TK AISYIYYAH VII KECAMATAN TATANGA
Rahmatia. (2019). Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Mewarnai Gambar di Kelompok B TK Aisyiyah VIII Kecamatan Tatanga Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tad....
Rahmatia (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANAK BERKOMUNIKASI MELALUI METODE TANYA JAWAB DI KELOMPOK B TK ANDINE PALUPI
Herawati, 2019. Meningkatkan Kemampuan Anak Berkomunikasi Melalui Tanya Jawab Di Kelompok A TK Andine. Skripsi, Program Studi SI PG PAUD. Jurusan Ilmu Pendidikan. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbng (1) Mur’aeni Pembimbing (2) Hj. Shofianti Nur Zuama, S.Psi, M.Si ....
Herawati (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI METODE BERCAKAP-CAKAP DI KELOMPOK A TK ASNUR LASOANI KECAMATAN MANTIKOLURE KOTA PALU
Emy.T. (2019). Meningkatkan Kemampuan Anak Berbahasa Melalui Metode Bercakap-cakap Di Kelompok A Tk Asnur Lasoani Kecamatan Mantikolore Kota Palu Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadul....
Emy T (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK MOTORIK KASAR ANAK MELALUI METODE DEMONSTRASI DI PAUD SAKINAH KOTA PALU
Rostin ,(2019). Meningkatkan Kemampuan Fisik Motorik Kasar Anak elalui Metode Demonstrasi Di PAUD Sakinah. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako, Pembimbing (I) Humaedi, (II) Haerul Annuar....
ROSTIN (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN MENGGUNTING KERTAS PADA ANAK KELOMPOK B TK AL - ABRAR KECAMATAN KINOVARO KABUPATEN SIGI
Permasalahan dalam penelitian ini, yaitu kemampuan motorik halus anak belum berkembang sesuai harapan. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan motorik halus anak melalui kegiatan meggunting kertas. Subjek dan setting penelitian adalah anak kelompok B berjumlah 20 anak, terdiri dari....
Yuniati Bedola (2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK MELALUI PERMAINAN EDUKATIF MENYUSUN PUZZLE DI KELOMPOK B TK NOSARARA PALU
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bentuk dari Praktik Creative Accounting yang terjadi pada lingkungan organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako dalam penyusunan laporan pertanggungjawab. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan etnometodologi sebagai alat analisis. Temu....
Mardiana (2019)
MENINGKATKAN PERILAKU SOSIAL ANAK MELALUI METODE BERMAIN PERAN DI KELOMPOK B TAMAN KANAK-KANAK NEGERI PEMBINA PALU UTARA
ABSTRAK Fatmin. (2019). Meningkatkan Perilaku Sosial Anak melalui Metode Bermain Peran di Kelompok B TK Negeri Pembina Palu Utara. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing (I)....
Fatmin (2019)
MENINGKATKAN PENERAPAN NILAI AGAMA ISLAM MORAL ANAK MELALUI METODE DEMONSTRASI DI KELOMPOK B PAUD NOSARARA PAL
Dewi Mastika Haruna. (2019). Meningkatkan Penerapan Nilai Agama Islam Moral Anak Melalui Metode Demonstrasi di Kelompok B PAUD Nosarara Palu. Skripsi, Program Studi S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing I: Nurhayati, Pembimbing II: Fi....
Dewi Mastika Haruna (2019)
MENINGKATKAN NILAI-NILAI AGAMA MELALUI METODE DEMONSTRASI DI KELOMPOK B TAMAN KANAK-KANAK PUDJANANTI INDONESIA KALUKUBULA
Siti Umrauni. (2019). Meningkatkan Nilai-nilai Agama melalui Metode Demonstrasi di Kelompok B Taman Kanak-kanak Pudjananti Indonesia Kalukubula. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. ....
Siti Umrauni (2019)
MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS MELALUI LAGU PADA ANAK KELOMPOK B
The background of the research is that English of the Group B at TK. Ekklesia Palu is still low. The problem statement of the research is " can the use of song improve children vocabulary mastery of Group B at TK. Ekklesia Palu.....
SEPRIYANTI YULFIA JAMO (2019)

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up