Perpustakaan
TABEL KOLEKSI MAHASISWA
Judul
Tes
tes abstrak....
Ahmad Zuhri (2012)
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP SISWA YANG DIUKUR MENGGUNAKAN TES PILIHAN GANDA BERALASAN PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DI SMA NEGERI 7 PALU
ABSTRAK Alwia Samaduri. 2020. Analisis Pemahaman Konsep Siswa Yang Diukur Menggunakan Tes Pilihan Ganda Beralasan Pada Mata Pelajaran Biologi Di SMA Negeri 7 Palu. Tesis. Program Studi Magister Pendidikan Sains, Fakultas Pascasarjana, Universitas Tadulako. Pembimbing: (1) I Nengah Kundera, (2) ....
ALWIA SAMADURI (2020)
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS MIND MAPPING (GI-MM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA IPA
ABSTRAK Eska Perdanawati Kahar Putri. A 203 16 001. Pengembangan Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Mind Mapping (GI-MM) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA IPA. Program Studi Pendidikan Sains Program Doktor, Pascasarjana, Universitas Tadulako. Promotor Baharuddin Ham....
ESKA PERDANAWATI KAHAR PUTRI (2020)
PENGEMBANGAN MODEL PENJAMINAN MUTU PEMBINAAN GURU KIMIA BERBASIS CONNECTED, SCIENTIFIC DAN CHARACTER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS SE KOTA PALU
ABSTRAK Profesionalisme guru merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan pendidikan, terutama pada tingkat pendidikan dasar sampai menengah untuk mencapai standar mutu yang diharapkan. Tujuan penelitian ini adalah mengembangkan model penjaminan mutu pembinaan guru kimia ber....
ABDUL GANI (2020)
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN GAYA BELAJAR DIMENSI AKTIF (ITG-DiA) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN KIMIA DASAR
ABSTRAK Ratman. A20316009. Pengembangan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Gaya Belajar Dimensi Aktif (ITG-DiA) dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Kimia Dasar. Dibimbing oleh: Promotor: Mery Napitupulu, Ko-promotor: Siti Nuryanti,....
RATMAN (2019)
PENGEMBANGAN ASESMEN KINERJA PRAKTIKUM PENCEMARAN LINGKUNGAN BERBASIS KARAKTER UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN KONSEP DIRI MAHASISWA
Asesmen adalah komponen pembelajaran yang dapat berperan sebagai motivasi diagnostik, panduan penilaian orientatif, sebagai konfirmatori, serta dapat melatih mahasiswa untuk berpikir dan aktif dalam pembelajaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan produk asesmen kinerja praktikum p....
ELIAUMRA (2019)
STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASE LEARNING (PBL) BERBASIS HORMON ?-ENDORFIN UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA KEDOKTERAN UNIVERSITAS TADULAKO PADA MATA KULIAH BIOKIMIA
Strategi pembelajaran PBL dalam kurikulum pendidikan dianggap sebagai stimulan berpikir bagi mahasiswa yang dapat mendukung kemampun berpikir tingkat tinggi berorientasi pada masalah. Dikaitkan dengan hormone beta endorphin sebagai hormone yang memicu perasaan senang maka dapat menjadi salah satu in....
TRI SETYAWATI (2020)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL TENTANG JENIS IKAN BERDASARKAN ANALISIS DNA BARCODING DI DANAU LINDU, SULAWESI TENGAH
Syech Zainal. 2023. Pengembangan Bahan Ajar Modul Tentang Jenis Ikan Berdasarkan Analisis DNA Barcoding di Danau Lindu, Sulawesi Tengah. Disertasi. Program Doktoral, Pendidikan Sains, Universitas Tadulako, Palu. Promotor: Andi Tanra Tellu; Ko-Promotor: Amiruddin Kasim. DNA Barcode adalah teknik ....
SYECH ZAINAL (2023)

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up