Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulTINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RUMAH POTONG AYAM “PAPA AYAM “ DI PALU
Nama: RESKI
Tahun: 2020
Abstrak
RINGKASAN Reski (O 121 16 333). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Rumah pemotongan ayamPapa Ayam kelurahan birobuli utara kecamatan palu selatan Provinsi SelawesiTengah. Dibawah Bimbingan Dr. Sayekti Handayani,S.Pt., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk Rumah pemotongan ayam(RPA) Papa Ayam. Penelitian ini dilaksanakan terhadap pelanggan Rumah pemotongan ayamPapa Ayam yang telah bertransaksi lebih dari satu tahun. dari Penelitian ini merupakan penelitian diskriptif yaitu suatu jenis penelitian yang menggambarkan atau menjelaskan tentang fenomena atau keadaan dan kondisi kepuasan serta kepentingan konsumen dengan metode surve terhadap responden. Jumlah sampel penelitian 30 pelanggan RPA PT Papa Ayam. Analisis data menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) Hasil penelitian menunjukkan atribut yang perlu dipertahankan Papa Ayam untuk memenuhi kepuasan konsumennya adalah Kuadran B yang terdiri dari Bobot produk yang dihasilkan perusahaan, keutuhan produk yang di hasilkan perusahaan, kebersihan produk yang dihasilkan perusahaan, produk yang dihasilkan perusahaan sesuai dengan spek produk perusahaan dan spek produk konsumen, daya tahan produk sesuai dengan label dikemasan perusahaan, harga produk perusahaan dengan kualitas yang anda dapatkan, produk perusahaan memiliki citra positif di masyarakat. Secara keseluruhan konsumen merasa cukup puas terhadap kinerja dan produk Papa Ayam berdasarkan analisis Importance Performance Analisis (IPA). Kata kunci : RPA, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, IPA.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up