JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. FIF Cabang Palu) |
Nama: LISNA PALUWATI |
Tahun: 2020 |
Abstrak Tujuan penelitian ini yaitu: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. FIF cabang Palu 2) Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan nasabah PT. FIF cabang Palu 3) Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah PT. FIF cabang Palu 4) Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan nasabah PT. FIF cabang Palu 5) Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah PT. FIF cabang Palu 6) Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah PT. FIF cabang Palu. Sampel pada penelitia ini ditetapkan sebanyak 156 orang. Dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Alat analisis Stuctur equation modeling (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis dari penelitian ini. Hasil Penelitian menunjukkan 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. FIF cabang Palu 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah PT. FIF cabang Palu 3) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. FIF cabang Palu 4) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah PT. FIF cabang Palu 5) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. FIF cabang Palu 6) Kepercayaan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. FIF cabang Palu. Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas |