Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulKepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Undata Provinsi Sulawesi Tengah
Nama: TEGUH PRAYITNO
Tahun: 2020
Abstrak
kepuasan adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari layanan kesehatan yang di perolehnya setelah pasien membanding-bandingkan dengan apa yang di harapkanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi farmasi RSUD undata. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif eksploratif dengan menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pasien yang meliputi dimensi reliability, responsivness, assurance, emphaty, dan tangibel jikq di liat dari mesenjangan (gap) adalah <0>0,05, sehingga karakteristik responden tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan pasien di instalasi farmasiRSUD undata

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up