JudulIMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES UNTUK MENGACAK SOAL DAN PILIHAN JAWABAN PADA GAME EDUKASI TINGKAT SEKOLAH DASAR |
Nama: EKO YULIANTO |
Tahun: 2022 |
Abstrak Game yang merupakan hiburan bagi kalangan orang dewasa maupun anak-anak pada saat ini berkembang dengan sangat pesat. Game pada platform android contohnya, dimana sekarang ini banyak sekali judul dan genre mobile game. Namun dari banyaknya judul dari genre game sekarang ini, hanya ada terdapat sedikit game dengan tujuan edukasi khususnya yang membahas tentang pelajaran sekolah. Hanya terdapat sekitar 12 game dengan tema edukasi pada google playstore terhitung tanggal 12 bulan September 2019. Berdasarkan hal tersebut penulis membuat skripsi yang berjudul “Implementasi Algoritma Fisher-Yates Untuk Mengacak Soal Dan Pilihan Jawaban Pada Game Edukasi Tingkat Sekolah Dasar” denga tujuan untuk membuat sebuah game sebagai media alternative untuk media belajar. |