| JudulPENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PELANGGAN KOPI POINT COFFEE DI KOTA PALU) |
| Nama: HALIFAS NURUL AISA |
| Tahun: 2025 |
| Abstrak Perkembangan ekonomi yang semakin tinggi di era modern ini berdampak pada ketatnya persaingan bisnis khususnya pada perusahaan yang sejenis. Seiring dengan berkembangnya konsumsi kopi tentunya menciptakan permintaan yang besar bagi pasar industri kopi. . Salah satu brand minuman yang cukup terkenal dengan konsep coffee shop asal Indonesia yang menerapkan digital marketing di platform Instagram adalah Point Coffee. Tujuan penelitian untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh digital marketing dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada pelanggan point coffee di Kota Palu. Penelitian ini dilaksanakan pada Bulan Januari sampai dengan maret 2025. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen point coffee yang telah melakukan pembelian lebih dari 1 kali yang berjumlah 40 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Sedangkan, digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap minatĀ beliĀ ulang |