Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulStrategi Pengembangan Usaha Abon Ayam Pada Industri Citra Lestari Production Di Kota Palu
Nama: SITI RAHMA
Tahun: 2023
Abstrak
Penelitian ini dilakukan di Industri Produksi Citra Lestari yang dipilih secara purposive, dengan jumlah responden sebanyak 15 orang yang terdiri dari 1 pimpinan dan 4 karyawan, sedangkan pihak eksternal terdiri dari 5 konsumen, 2 pemilik IKM pesaing, 2 pengecer ayam dan 1 Kota Palu. Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Analisis digunakan untuk mengevaluasi kekuatan atau kekuatan (Strenght), kelemahan atau (Weaknesses), peluang atau (Opportunities), dan ancaman (Threats) pada suatu objek atau spekulasi bisnis. Berdasarkan perkalian bobot dan rating pada faktor pengembangan usaha abon ayam di IKM Citra Lestari Production berada pada kuadran III yaitu posisi strategis WO (Weaknesses-Opportunities), dimana posisi ini merupakan strategi yang ditujukan untuk meminimalisir kelemahan internal perusahaan dengan memanfaatkan peluang eksternal. Strategi WO merupakan strategi yang dapat digunakan oleh perusahaan untuk meminimalkan masalah yang ada pada perusahaan dengan memanfaatkan peluang eksternal yang ada.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up