JudulStrategi Pemasaran Usaha Tahu Punajaya Di Desa Bambalemo Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong |
Nama: MOH RYAN R KARNAIN |
Tahun: 2024 |
Abstrak ABSTRACT This research aims to find out the right marketing strategy for the Punajaya Tofu Business that can be applied to the Punajaya Tofu Business in Bambalemo Village, Parigi District, Parigi Moutong Regency. The research location was chosen purposively, with the consideration that the Punajaya Tofu Business is one of the businesses that has been running for quite a long time and has quite high value for the products produced in the form of Tofu, this research will be carried out in February 2024 - April 2024. Population in this research were all Tahu Punajaya business actors in Bambalemo Village, totaling 5 respondents. The data collected from this research consists of Primary Data and Secondary Data. The analysis used in this research is SWOT analysis. Keywords: Tofu Business Marketing Strategy Punajaya ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Usaha Tahu Punajaya yang tepat dapat di aplikasikan pada Usaha Tahu Punajaya Desa Bambalemo Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong. . Lokasi penelitian dipilih secara sengaja (Purpossive), dengan pertimbangan bahwa Usaha Tahu Punajaya adalah salah satu Usaha yang sudah cukup lama dijalankan dan memiliki nilai yang cukup tinggi terhadap produk yang dihasilkan berupa Tahu, penelitian ini akan dilaksanakan pada bulan february 2024 – april 2024. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelaku usaha Tahu punajaya di Desa Bambalemo sebanyak 5 responden. Data yang dikumpulkan dari penelitian ini terdiri dari Data Primer dan Data Sekunder. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis SWOT. Kata Kunci : Strategi Pemasaran Tahu, Punajaya |