Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Persepsi Manfaat,Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Resiko Terhadap Niat Penggunaan Cash Deposit Machine (CDM) (Studi Pada Nasabah Bank BRI DI Kota Palu)
Nama: MIKHA PRAISE LADY
Tahun: 2024
Abstrak
ABSTRAK Mikha Praise Lady C 301 19 102, Pengaruh Persepsi manfaat ,Persepsi Kemudahan dan Persepsi Resiko Terhadap Niat Penggunaan Cash Deposit Machine ( Studi padad Nasabah Bank Bri DI Kota Palu) dibimbing oleh Fikry Karim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Resiko Terhadap Niat Penggunaan cash deposit Machine. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada Nasabah Bank Bri Kota Palu dengan jumlah sampel adalah 60 responden. Pengelolahan dan analisis data menggunakan bantuan SPSS 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Manfaat , Persepsi Kemudahan dan Persepsi Resiko berpengaruh secara simultan Terhadap Niat Penggunaan Cash deposit Machine . Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat penggunaan cash deposit machine. Persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap niat penggunaan cash deposit machine. Persepsi resiko Berpengaruh positif dan signifikan Terhadap niat penggunaan cash deposit machine. Kata kunci: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko ,Cash Deposit Machine Absctract Mikha Praise Lady C 301 19 102, The Influence of Perceived Benefits, Perceived Convenience and Perceived Risk on Intention to Use Cash Deposit Machines (Study among Bank Bri Customers in Palu City) supervised by Fikry Karim. This research aims to determine and analyze the influence of Perceived Benefits, Perceived Convenience and Perceived Risk on Intention to Use Cash Deposit Machines. This type of research uses quantitative methods, data collection is carried out by distributing questionnaires directly to Bank Bri Palu City customers with a sample size of 60 respondents. Data processing and analysis uses SPSS 25. The results of the research show that Perception of Benefit, Perception of Convenience and Perception of Risk simultaneously influence the Intention to Use Cash Deposit Machines. The research results show that partially perceived benefits have a positive and significant effect on the intention to use cash deposit machines. Perception of convenience has a positive and significant effect on intention to use cash deposit machines. Perception of risk has a positive and significant influence on the intention to use a cash deposit machine. Keywords: Perceived Benefits, Perceived Convenience, Perceived Risk, Cash Deposit Machine

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up