Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS E-COMMERCE PADA MAHASISWA PENGGUNA GO-JEK FEB UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: ANISA FITRI
Tahun: 2023
Abstrak
Anisa Fitri, C 301 19 005. “Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Layanan, dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce Pada Mahasiswa Pengguna Gojek FEB Universitas Tadulako”. Dibimbing oleh M. Ikbal A selaku pembimbing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi berbasis e-commerce pada mahasiswa pengguna gojek di FEB Universitas Tadulako baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui G-Form. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako angkatan 2016-2022. Jumlah sampel di penelitian ini berjumlah 98 responden yang dilakukan dengan metode convience sampling. Teknik analisis data yang digunakan ialah Analisis Regresi Linear Berganda dengan Bantuan SPSS versi 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasanya baik secara parsial secara simultan antara kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi berbasis e-commerce. Kata Kunci: Kualitas Sistem, Kualitas Layanan, dan Kualitas Informasi,Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E- Commerce.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up